Tutorial

Butuh Konsultasi Seputar Aplikasi? Hubungi Nomor Akulaku di Bawah Ini

Ketersediaan layanan call center menjadi hal penting agar pengguna bisa mendapatkan informasi khusus secara cepat, dan ini juga berlaku  di Akulaku. Pengguna aplikasi ini bisa menghubungi nomor Akulaku jika membutuhkan konsultasi dengan CS. Simak ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Media Pengaduan Akulaku

Seiring dengan banyaknya cara untuk menyampaikan informasi dan berkomunikasi, tentunya membuat media pengaduan semakin bervariasi. Akulaku menyediakan beberapa jenis media untuk layanan pengaduan agar memudahkan pelanggan dalam mengaksesnya secara mudah.

Pertama, ada layanan dalam bentuk call center sambungan telepon yang bisa dihubungi pelanggan. Selanjutnya, ada WhatsApp dan email Akulaku yang bisa diakses apabila perangkat terkoneksi dengan internet.

Satu lagi media pengaduan Akulaku, yaitu kantor pusat yang bisa didatangi di jam operasional untuk pengguna di sekitaran Jabodetabek. Akulaku memberikan kemudahan dalam melakukan pengaduan agar semua keluhan dan laporan pelanggan dapat tertampung dengan baik.

Live Chat Akulaku

Live Chat Akulaku via wa

Akulaku menyediakan live chat sebagai salah satu bentuk layanan yang diberikan kepada pengguna aplikasi ini. Layanan aplikasi Akulaku tersedia dalam bentuk bentuk kontak WhatsApp yang memudahkan pengguna aplikasi untuk mengaksesnya.

Menghubungi pihak Akulaku melalui live chat ini memiliki kelebihan sendiri karana sebagian besar pengguna HP memiliki WhatsApp, sehingga mudah mengakses layanan pengaduan terkait. Anda bisa menghubungi Akulaku di nomor WhatsApp 0811-1912-0548.

Jangan sampai menghubungi kontak di luar nomor tersebut untuk mengakses layanan live chat di WhatsApp agar bisa terhindar dari penipuan. Selain itu, periksa nomor dengan teliti sebelum mengirim pesan agar pengaduan bisa sampai dengan tepat di Akulaku.

Selain WhatsApp, Akulaku juga menyediakan fitur live chat lain yang langsung berada di dalam aplikasi tersebut. Anda juga bisa menggunakan fitur tersebut apabila ingin mendapatkan solusi secara cepat karena customer service di live chat aplikasi Akulaku responsif.

Call Center Akulaku

Layanan call center Akulaku disediakan secara online untuk menangai berbagai kepentingan pelanggan. Anda bisa menggunakan call center untuk mengajukan pertanyaan, bantuan, penyampaian keluhan, bahkan melaporkan penipuan atas nama Akulaku.

Akulaku sendiri memberikan kemudahan pembiayaan bagi pengguna sebagai suatu terobosan program untuk membantu pemulihan kegiatan ekonomi. Upaya yang dilakukan oleh Akulaku berupa relaksasi pembiayaan dengan kemudahan pembayaran bagi debitur.

Call center layanan aplikasi Akulaku tersedia dalam bentuk telepon yang bisa diakses di nomor 1500920. Melalui nomor tersebut pengguna bisa mengajukan berbagai hal, mulai dari pengaduan hingga meminta keringan pembayaran.

Sebelum menghubungi call center, pastikan Anda memasukkan kontak yang benar agar terhindar dari penipuan. Apabila ternyata pelanggan salah memasukkan telepon tersebut, maka bukan lagi menjadi tanggung jawab dari pihak Akulaku.

Pusat bantuan tersebut akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan sesuai dengan jam operasional. Call center via telepon merupakan salah satu media pusat bantuan Akulaku yang bisa coba digunakan oleh pelanggan.

Pengaduan Akulaku Melalui Email

Pengaduan Akulaku Melalui Email

Alternatif pengaduan lainnya bagi pengguna Akulaku, yaitu via email yang bisa digunakan bebas pulsa tetapi harus memiliki koneksi internet. Pelanggan Akulaku bisa mengirim pesan pengaduan secara lengkap melalui email cs.id.akulaku.com.

Anda bisa menuliskan pesan pengaduan secara detail agar mendapatkan respon yang tepat. Sebelum itu, usahakan Anda mengirim pengaduan tersebut menggunakan bahasa yang sopan. Selanjutnya, tunggu hingga mendapatkan jawaban dari pihak customer service Akulaku.

Pengaduan melalui email memiliki kelebihan tersendiri karena pelanggan bisa memberikan penjelasan secara rinci. Selain itu, pesan email tersebut juga bisa tersimpan lama, sehingga bisa diakses lagi sesuai kebutuhan apabila mengalami permasalahan yang sama di kemudian hari.

Jam Kerja Akulaku

Pengguna layanan aplikasi Akulaku tentu saja perlu mengetahui jam operasional dari pihak aplikasi tersebut agar pengaduan atau pertanyaan penting bisa segera direspon. Bagi pengguna layanan live chat yang berada di aplikasi, Anda bisa mengaksesnya selama 24 jam.

Setiap pertanyaan akan dijawab melalui live chat aplikasi tersebut tanpa memandang waktu pengiriman. Sedangkan pengguna layanan WhatsApp perlu mengetahui jam operasional karena chatbot ini tidak dapat memberikan respon setiap saat.

Meskipun live chat bisa diakses 24 jam, namun tetap disarankan mengikuti jam operasional agar lebih mudah dalam mengakses informasi. Jam operasional Akulaku sendiri buka setiap hari Senin Sampai Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00.

Apabila pengguna merasa belum cukup puas dengan menghubungi berbagai kontak pengaduan yang tersedia, maka alternatif lainnya adalah mendatangi langsung kantor Akulaku. Hal ini bisa berguna agar pelanggan mendapatkan pelayanan memuaskan karena mengajukan langsung pertanyaan di kantor.

Alternatif ini juga bisa dipilih apabila Anda ingin komplain dan segera mendapatkan solusi. Alamat kantor pusat perusahaan ini berada di PT Akulaku Finance Indonesia, Sahid Sudirman Center lt 18 unit A-H, Jalan Jend. Sudirman, No. 86, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kantor pusat Akulaku hanya memiliki satu alamat yang berada di DKI Jakarta. Oleh sebab itu, pengaduan dengan datang langsung ke kantor hanya disarankan untuk pelanggan yang tinggal di wilayah Jabodetabek saja.

Rincian Fasilitas Akulaku

Akulaku merupakan platform digital yang menyediakan banyak layanan, mulai dari asuransi, investasi, dan perbankan digital. Salah satu layanan aplikasi Akulaku yang paling banyak dikenal oleh masyarakat adalah menyediakan pinjaman secara online dan belanja digital terpercaya di Asia Tenggara.

Pengguna platform Akulaku bisa merasakan kemudahan fitur belanja online menggunakan metode pembayaran cicil atau kredit. Anda bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan pembayaran secara cicilan tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu.

Tak hanya itu saja, Akulaku menyediakan layanan peminjaman uang secara online dengan cepat dan bunga rendah. Semua layanan aplikasi Akulaku berkaitan dengan keuangan digital yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Akulaku menyediakan layanan call center yang bisa digunakan oleh pelanggan jika ingin mencari tahu syarat atau informasi tertentu terkait pengguna layanan. Meskipun demikian, disarankan untuk mengajukan pinjaman sesuai kemampuan untuk menghindari kredit macet di kemudian hari.

Pertanyaan yang Sering Diajukan Pengguna

Layanan call center Akulaku bisa saja membutuhkan waktu beberapa saat untuk memberi tanggapan kepada pelanggan. Hal ini bisa terjadi karena banyak pelanggan yang menghubungi call center atau sedang dalam jam sibuk.

Namun tidak perlu khawatir, karena Anda bisa melihat beberapa pertanyaan umum berikut sebagai informasi tambahan.

Pertama, terkait bagaimana apabila komplain via telepon tidak kunjung mendapatkan jawaban? Maka, Anda bisa menghubungi melalui live chat aplikasi, WA, atau email.

Berikutnya, banyak pertanyaan seputar wilayah mana saja yang dapat dijangkau oleh layanan Akulaku. Platform digital ini dapat mengakses wilayah Jabodetabek, Jatim, Jabar, Jateng, Padang, dan Palembang.

Satu lagi pertanyaan yang paling sering diajukan pengguna adalah ketika mengalami aplikasi eror atau tidak mau dibuka. Ketika hal ini terjadi, maka Anda harus memastikan perangkat sudah terhubung ke koneksi internet yang stabil agar aplikasi dapat dibuka.

Nomor Akulaku, baik call center maupun WhatsApp bisa menjadi pilihan pertama yang bisa dicoba untuk mengirimkan pengaduan. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan email, datang ke kantor pusat, atau menggunakan fitur live chat di aplikasi Akulaku.

Nah, itulah tadi pembahasan lengkap tentang nomer dan live chat Akulaku, oya buat Sahabat Tedas.id yang belum tahu bagaimanakah cara mencairkkan limit Akulaku dengan mudah, tutorial lengkapnya bisa Anda baca di sini ya & semoga bermanfaat.

Setiamah Setya

Setiamah Setya, merupakan lulusan jurusan teknik informatika dari Universitas IAIN Tulungagung di Jawa timur, mendalami dunia tulis sejak masih duduk di semester satu, pernah menulis selama 3 tahun di perusahaan internet service provider dan juga copywriting untuk berbagai project freelance untuk berbagai produk Kini setelah . Tertarik dengan penulisan konten SEO dengan gaya penulisan yang nyaman dibaca dengan spesialis topik tentang dunia teknologi seperti tutorial tips, komputer hingga berbagai macam pembahasan seputar tips android.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button