Tutorial Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

Artikel terakhir diperbaharui 07-06-2021 oleh Aldy Amrillah

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play – Netflix merupakan salah satu layanan video streaming berbayar asal Amerika.

Meski awalnya aplikasi ini fokus pada peminjaman CD dan DVD secara online, saat ini Netflix sudah memproduksi karyanya sendiri.

Kualitas karya yang dibuat oleh Netflix tidak kalah berkualitas dari rumah produksi sekelas Hollywood. Tidak heran jika pada akhirnya banyak orang yang berlangganan.

Saat ini, layanan Netflix sudah bisa dirasakan melalui perangkat mobile hingga televisi yang terintegrasi dengan layanan internet.

Anda bisa menyaksikan berbagai genre film dan serial TV dalam berbagai bahasa, salah satunya bahasa Indonesia.

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

Cara Bayar Netflix Pakai Google Play

Salah satu provider di Indonesia bahkan sudah bekerja sama menyediakan akses ke aplikasi Netflix. Hal ini sangat memudahkan bagi Anda yang ingin mendapatkan tontonan di waktu luang.

Lalu bagaimana cara membayar layanan ini?

Meskipun sudah banyak orang menggunakan layanan Netflix masih banyak orang yang kebingungan dengan cara pembayarannya. Bahkan ada juga yang ingin tahu apa ada cara bayar Netflix pakai Google Play?

Sayangnya, layanan Netflix tidak bisa dibayar menggunakan Google. Layanan ini hanya bisa dibayar menggunakan kartu dengan logo mastercard, visa dan Amex atau American Express.

Untuk bisa menikmati layanan ini maka daftarkan diri di Netflix. Tentunya aplikasi Netflix harus sudah diunduh terlebih dulu. Pendaftaran bisa menggunakan nomor ponsel atau pun alamat e-mail.

Setelah itu, buat rencana berlangganan yang saat ini terdiri dari 4 paket. Paket mobile yang hanya bisa digunakan di perangkat mobile, paket basic, paket standard dan paket premium yang bisa digunakan pada perangkat mobile dan TV.

Setelah itu lakukan pembayaran menggunakan salah satu jenis kartu, master card, visa maupun Amex. Beri tanda ceklis bagian kotak sebelum memulai keanggotaan.

Isu Pembayaran Netflix Pakai Google Play

Isu Pembayaran Netflix Pakai Google Play

Jika sudah selesai, maka Anda bisa segera menikmati layanan Netflix. Jenis paket layanan Anda bisa diubah kapan saja. Ini berarti Anda bisa meng-upgrade maupun downgrade layanan.

Meskipun sempat ada isu bahwa Netflix bisa menggunakan Google Play, hingga saat ini cara bayar Netflix pakai Google Play masih belum tersedia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan serta cara membayar layanan Netflix Anda bisa menghubungi layanan bantuan yang disediakan oleh pihak Netflix.

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *