Review Game The Witcher 3 dan Alur Ceritanya

The Witcher 3 – Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengusir rasa kebosanan yang sedang melanda. Bisa dengan bepergian dan juga bisa hanya menghabiskan waktu di dalam rumah saja.

Nah, untuk salah satu cara mengusir kebosanan yang sedang melanda apalagi jika dilakukan di rumah saja, maka hal yang biasa dilakukan oleh beberapa orang yaitu bermain game.

Lalu, game apakah yang cukup seru untuk dimainkan? Ada beberapa gamers yang bahkan memberikan sebuah rekomendasi akan pilihan permainan yang seru dan salah satu pilihan permainannya adalah permainan The Witcher.

the witcher 3Apa Itu Game The Witcher 3?

Game ini memiliki beberapa rangkaian di mana game yang saat ini sedang banyak dimainkan oleh beberapa gamers adalah seri ketiganya.

Ada beberapa perasaan lega yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh beberapa gamers yang baru memainkan permainan ini. Game ini adalah salah satu pilihan game RPG yang paling dinantikan oleh banyak orang bahkan sejak tahun 2014 silam.

Baca Juga  Mau Ganti HP? Ini Review Iphone 11 Harga dan Spesifikasinya

Game The Witcher 3: Wild Hunt ini mampu memberikan sensasi bermain dengan jalan cerita dan tantangan yang bisa dibilang cukup luar biasa. Di mana tantangan yang ada dalam permainan ini sendiri juga memadukan dengan mekanisme gameplay yang kompleks dan juga cerita yang solid. Sehingga dengan hal ini dibangun dengan fondasi yang sangat kuat.

Nantinya untuk kesan pertama yang dimunculkan dalam permainan ini juga mampu untuk membuat para gamers akan jatuh hati bahkan sejak pandangan pertama mereka melihat game ini.

Ada beberapa hal menarik seperti pemain yang menyatakan jika permainan ini membuat plot yang dibangun dengan serius untuk menunggu diselesaikan.

alur game the witcher 3
Alur Game The Witcher 3

Untuk game The Witcher 3 ini kembali membawa Anda semua pada salah satu sosok yang pernah bahkan seringkali mendominasi permainan pada seri-seri sebelumnya yaitu sosok Geralt yang bahkan saat ini harus bekutat dengan konflik pribadinya.

Melanjutkan dengan game sebelumnya dengan dunia yang mulai berubah semenjak aksinya yang terakhir, Geralt of Rivia – sang witcher yang bahkan kisah perjalanannya mengalun lewat alunan musik para Bard dari berbagai penjuru.

Setelah ingatan yang pernah hilang kemudian kembali, membuat Geralt ini mengingat sesosok wanita yang bahkan tidak pernah bisa ia lupakan begitu saja yaitu Yennefer. Akan tetapi, di atas semuanya, Geralt secara konsisten mendapatkan salah satu mimpi buruk di mana ada kedatangan Wild Hunt.

Baca Juga  Gamers Masuk, Ini 7 Fitur Terbaru dari Game FIFA 20

Sejumlah rombongan pasukan misterius bahkan datang dengan armor berwarna hitam yang pastinya kedatangan armor ini membuat banyak orang yang berada dalam ketegangan yang tinggi.

Terlepas dari kisah cinta mereka, Geralt sebagai seorang witcher dan Yennefer sebagai Sorceress tidak pernah bisa memiliki anak. Namun, kekuatan besar yang mereka miliki akan berujung pada sebuah konsekuensi yang menyedihkan bahwa keduanya tidak subur. Cerita ini memang diprediksi berakhir menyedihkan.

Semuanya bahkan harus dilakukan Geralt di tengah kondisi politik sosial yang juga sedang tidak stabil. Lalu, konflik seperti apakah yang harus ia lalui untuk mendapatkan anak? Seluruh jawabannya pasti bisa Anda dapatkan apabila memutuskan untuk menjalankan game The Witcher ini.

Game ini adalah game yang populer sejak zaman dahulu bahkan sampai saat ini, maka dari itu para pemainnya disarankan untuk segera memiliki game The Witcher 3 ini. Untuk memainkan gamenya dengan mudah, maka yang bisa Anda lakukan pastinya mempersiapkan strategi untuk memecahkan misteri yang ada dalam game yang seru dan menyenangkan ini.

Dika Permana

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *