gaming setup
Games

Solusi Beli Steam Wallet Praktis dan Murah Untuk Gamers

Artikel terakhir diperbaharui 01-08-2021 oleh Aldy Amrillah

Ada banyak cara untuk mendapatkan game, khusus game PC. Kita bisa memanfaatkan berbagai platform distribusi game PC yang banyak tersedia di internet. Salah satu tempat download paling diandalkan untuk game PC adalah Steam. Melalui Steam, kita bisa beli berbagai game dengan praktis dan mudah, sesuai selera dan keinginan kita. 

Agar bisa membeli game secara langsung, kita butuh kartu kredit. Namun sayangnya tidak semua gamers bisa punya kartu kredit. Oleh karena itulah, kita para gamers bisa memanfaatkan Steam Wallet. Steam Wallet merupakan fasilitas dompet digital yang ada di Steam. Kita bisa isi Steam Wallet dengan saldo, lalu saldonya kita gunakan untuk pembelian game di Steam. 

Steam

Cara Mudah Isi Steam Wallet

Untuk mengisi Steam Wallet, kita bisa gunakan voucher Steam. Kita bisa beli voucher Steam terlebih dahulu, lalu voucher tersebut akan kita tukarkan dengan saldo Steam Wallet. Voucher Steam ini bisa kamu beli secara online maupun offline. Misalkan kamu bisa beli voucher Steam tadi melalui website top up game seperti UniPin. 

voucher Steam

Menariknya, ketika kamu beli voucher Steam di UniPin kamu bisa dapat menggunakan berbagai promo. Jadi bisa beli dengan lebih murah. Langsung saja berikut solusi beli Steam Wallet praktis dan murah di UniPin. 

Cara Beli Steam Wallet Lebih Murah Pakai UniPin

Untuk membeli Steam Wallet, kamu perlu siapkan dulu metode pembayaran yang akan digunakan. Beruntungnya, kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer virtual account bank (bisa bayar lewat internet banking, mbanking, ataupun ATM), pakai e-wallet (GoPay, OVO, DANA, dan banyak lagi), hingga pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Jadi kamu punya pilihan banyak cara bayar. 

Nah agar bisa beli dengan lebih murah, kamu bisa cek dulu berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Cek di sini: promo terbaru di UniPin. Di halaman tadi kamu akan menemukan banyak promo. Mulai dari ShopeePay, OVO, GoPay, Bank BNI, Bank Mandiri, dari Indomaret, dari DANA, dan banyak lagi. Nah kamu bisa gunakan promo-promo tersebut. Promonya pun beragam. Mulai dari promo dalam bentuk cashback, bonus UniPin Credits, sampai dengan dapat hadiah khusus. Misalkan jika kamu bisa dapat cashback 10 ribu, maka kamu sudah bisa menghemat 10 ribu Rupiah. 

Setelah tahu promo apa yang akan kamu pakai, kamu bisa segera beli vouchernya. 

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli Steam Wallet
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan dibeli. beli Steam Wallet
  3. Berikutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan kamu gunakan. 
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut. 
  5. Sampai di sini segera lakukan pembayaran memakai metode yang kamu pilih. 
  6. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher langsung dikirimkan ke email kamu. 

Sampai di sini kamu bisa segera tukarkan kode voucher Steam tadi di website Steam. Kamu bisa akses halaman penukaran voucher di sini: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Saat mengakses halaman tadi, jangan lupa untuk login dulu ke akun Steam. 

redeem steam wallet

Di laman tadi tinggal masukkan kode voucher yang sudah kamu beli di UniPin. Setelah penukaran berhasil, saldo Steam Wallet akan terisi dan bisa segera kamu gunakan untuk beli game favoritmu di Steam. Mudah dan praktis, kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

Dika Permana
Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *