Game Online Perang Terbaik
Games

14 Game Online Perang Terbaik Dari Masa Ke Masa

Game Online Perang – Bermain game perang selalu jadi alternatif terbaik untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya seru dan menegangkan, Anda juga bisa berkomunikasi dan bermain bersama teman walau tidak saling bertatap muka. 

Hal ini tidak lepas dari adanya alur cerita dan grafis yang menarik. Saat masuk ke dunia game online, Anda akan langsung tenggelam dalam kisah penuh misi dan aksi heroik yang menguras adrenalin. 

Review Game Online Perang Terbaik 

Tidak heran jika dalam setiap periode pihak developer tidak pernah absen untuk meluncurkan game perang yang terbaru.

Sebagai rekomendasi, berikut ini daftar game perang terbaik berdasarkan tahun rilisnya: 

Dari berbagai macam genre, ada beberapa game bertemakan perang yang booming di tahun 2017. Salah satu game online perang terbaik adalah War Planet Online yang menawarkan permainan dengan konsep ala MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). 

Di game ini, Anda bisa membangun markas militer beserta dengan berbagai macam peralatan tempur. Mulai dari pesawat jet, tank lapis baja, artileri jarak jauh, dan peralatan tempur canggih lainnya. 

Saat bermain game War Planet Online ini, Anda akan diajak untuk berpetualang dan bertarung serta memimpin sebuah faksi tertentu. Tujuannya adalah untuk menaklukkan seluruh wilayah di dunia. 

Dalam game ini, Anda juga bisa membentuk aliansi secara besar-besaran bersama teman pemain lainnya. Merencanakan strategi perang bersama-sama, mengalahkan dan merebut wilayah musuh menjadi tujuan permainan ini. 

Dengan bermain War Planet Online, Anda akan mendapatkan berbagai pengalaman seru. Diantaranya adalah real world conquest, real world action, dan real world strategy. 

game perang online android

Game perang online terbaik terbaik di tahun 2017 yang berikutnya adalah World of Warships. Game online perang terbaik ini dilatarbelakangi peperangan di lautan biru dengan menggunakan kapal tempur yang canggih. 

Di game ini, Anda bisa menyaksikan tampilan armada angkatan laut dari berbagai negara di dunia. Misalnya, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang, Angkatan Laut  Amerika Serikat, Angkatan Laut Kekaisaran Jerman, Angkatan Laut Rusia, dan Marina Regia Italia.  

Saat bermain game World of Warships, Anda bisa bekerja sama secara tim dengan 3 pemain lainnya. Dengan tim tersebut, Anda bekerja sama untuk melawan pemain lain atau berperang melawan musuh yang dikendalikan sepenuhnya oleh Al. 

Untuk bertahan, Anda bisa memilih akan menggunakan satu dari empat jenis kapal yang tersedia. Yaitu kapal perang, kapal induk, kapal penjelajah, dan kapal perusak. Di setiap kapal tersebut dilengkapi dengan persenjataan yang bisa Anda maksimalkan selama pertempuran berlangsung. 

Image: Ubisoft

  • For Honor

Game bertemakan perang yang populer di tahun 2017 adalah For Honor. Dengan latar belakang abad pertengahan, Anda dan pemain lainnya bisa memerankan karakter dari empat faksi yang berbeda. 

Yaitu Prajurit China (Iron Wu Lin), Samurai (The Dawn Empire), Vikings (The Warborn), dan Knights (Legion). Dalam setiap faksi tersebut terdapat empat kelas, yaitu Vanguard, Assassin, Heavies, dan Hibrida. Setiap kelas memiliki keunggulan dan kelemahan yang berbeda-beda. 

Sistem pertarungan yang ada di game perang ini disebut dengan Art of Battle. Dalam pertarungan tersebut, setiap pemain bisa membidik musuh dengan menggunakan varian senjata yang tersedia. 

Hanya pemain yang memiliki berbagai kemampuan khusus yang akan dipilih. Tentu saja, pemilihan ini berdasarkan class karakter yang dipilih. Saat berperang, Anda pun bisa melawan antar faksi dengan menggunakan mode multiplayer online. 

Di mode game tersebut, Anda dan pemain lainnya bertugas untuk mempertahankan wilayah sekutu. Selain itu, Anda pun harus berjuang untuk menaklukkan wilayah milik faksi musuh. 

game perang online bagus

Image: warofrights.com

Menginjak tahun 2018, game multiplayer dengan latar belakang Perang Saudara Amerika pada September 1862 adalah game War of Rights. Dalam game ini, setiap pemain akan bertempur di berbagai lokasi kampanye. Misalnya, Sungai Potomac, Sungai Shenandoah, dan sebagainya. 

Saat bermain game ini, Anda akan diajak untuk merasakan ketegangan selama peperangan berlangsung melalui visual yang orisinil dan menakjubkan. Menariknya, Anda bisa memilih untuk bergabung dalam resimen dan memilih apakah akan bertempur sebagai jenderal atau prajurit. 

Warhammer: Vermintide 2

Image: store.steampowered.com

  • Warhammer: Vermintide 2

Ini merupakan game perang online paling seru dan yang terbaik di tahun 2018. Sebab, game Warhammer: Vermintide 2 telah terjual hingga 1 juta copy hanya dalam waktu seminggu sejak dirilis. Bahkan, game ini juga mampu menyabet 3 nominasi di ajang Golden Joystick Awards. 

Game Warhammer: Vermintide 2 diawali dengan keberadaan semesta fiksi bernama Warhammer Fantasy. Di dunia tersebut, Anda berperang melawan pasukan Chaos dan ras manusia tikus Skaven. 

Anda dan 4 orang pemain lainnya bisa memainkan salah satu dari 5 karakter yang berbeda-beda. Selain itu, di game ini Anda juga bisa merasakan empat level dengan tingkat kesulitan yang berbeda, yaitu Champion, Veteran, Recruit, dan Legend.

game online perang pc

Image: store.steampowered.com

Dalam game online perang yang satu ini, 80 pemain bisa berpartisipasi dan memilih untuk bergabung dalam pasukan militer. Diantaranya adalah Infantri ke-4 Tentara Prancis, British XXX Corps, dan Divisi Airborne ke-101 dan ke-82.

Selain itu, Anda diberi kebebasan menjadi salah satu tentara Jerman mulai dari Waffen SS, Wehrmacht, atau Fallschirmjägers. Bahkan, Anda pun bisa memilih untuk menjadi seorang Komandan dan mengerahkan strategi ke semua pasukan militer. 

Mau bermain game FPS dengan mode pertarungan jarak dekat, game Insurgency: Sandstorm ini bisa menjawab keinginan Anda tersebut. Pada game ini, Anda akan merasakan nuansa perang menakutkan yang sesungguhnya.

Bertarung dengan balistik, mendengar suara dentuman senjata yang menakutkan, dan serangan artileri yang destruktif. Saat masuk dalam wilayah konflik ini, Anda harus super hati-hati. Kerjasama tim dan menentukan strategi jadi kunci permainan yang harus Anda miliki. 

Call of Duty game

Image: play.google.com

Game game online perang ini sangat populer di tahun 2019 Call of Duty dilatarbelakangi wilayah yang dikuasai oleh zombie. Anda dan tim bertugas untuk membasmi para zombie dengan menggunakan senjata spesial. 

Melalui platform android, game Call of Duty ini menawarkan pengalaman game FPS terbaru. Selain mode Zombie, Anda juga bisa bertarung melalui mode Battle Royale. Gunakan berbagai teknik dan fitur Scorestreaks, selesaikan setiap misi dan raih poin tertinggi. 

Image: elderscrollsonline.com

  • The Elder Scrolls Online – Elsweyr

Game The Elder Scrolls Online menawarkan permainan yang seru dan menantang. Gameplay yang satu ini bergaya action, adventure, dan RPG. Anda harus bertarung melawan sang Naga Kaal Gerontik yang ganas bersama dengan pengikutnya.

Al kisah, naga dan pasukannya kembali ke benua Tamriel untuk memusnahkan ras Khajiit di wilayah Elsweyr. Di game ini, Anda dan tim harus berjuang melawan naga yang ganas sekaligus melindungi wilayah Elsweyr. 

Image: hellletloose.com

Satu lagi game online perang yang bisa dimainkan oleh banyak peserta, yaitu Hell Let Loose yang booming di tahun 2019. Game yang dilatar belakangi Perang Dunia II ini menggunakan mekanisme FPS.  

Pada game ini, 100 orang pemain terbagi menjadi 2 tim yang saling bersaing dan berperang dalam dua mode permainan. Mode permainan tersebut adalah Warfare dan Offensive dengan peta yang juga dibagi menjadi dua sektor, yaitu sektor pertahanan dan sektor musuh. 

Pada mode Warfare, kedua tim tersebut harus berhasil mengambil alih sektor milik mudah untuk memenangkan pertempuran. Sedangkan pada mode Offensive, tim yang mampu bertahan sebelum waktu pertempuran habis yang keluar sebagai pemenang. 

Image: play.google.com

Di tahun 2020, Anda bisa menikmati pertarungan yang seru di game FPS yang populer, yaitu Crisis Action. Game yang satu ini berhasil menarik minat para gamers, khususnya pecinta game perang online. 

Pada game ini, Anda harus melawan pemain di seluruh dunia dalam mode Death Match. Selain itu, Anda pun bisa membuat clan dan mengajak teman untuk bergabung dalam Squad yang Anda dirikan dan berperang melawan clan lainnya. 

Image: store.steampowered.com

Game perang terbaik di tahun 2020 berikutnya adalah Holdfast: Nations At War. Game yang satu ini difokuskan pada kerjasama tim dan keterampilan masing-masing pemain. 

Dengan mode gameplay orang pertama dan ketiga, Anda akan ikut ambil bagian dalam perang bersejarah yang terjadi di masa Napoleon Bonaparte. Dalam game ini, Anda bisa memilih untuk bergabung dalam 3 batalyon militer. 

Ketiga batalyon tersebut adalah Angkatan Laut, Angkatan Darat, dan Pasukan Coast Guard. Jika berada di Angkatan Darat, Anda harus bertempur menyerbu benteng musuh sekaligus mempertahankan wilayah Anda sendiri.  

Jika bergabung di Angkatan Laut, Anda akan menjadi awak kapal militer. Anda harus menjaga agar kapal yang ditumpangi tidak tenggelam sembari menembakkan meriam ke arah kapal musuh. 

Sedangkan saat bergabung di Pasukan Coast Guard, Anda bertugas menjaga pesisir pantai untuk mencegah musuh mendarat dan menjajah daratan. Pertahankan wilayah dimanapun Anda menentukan pilihan tim, apakah darat, laut, atau Coast Guard. 

Guardian Tales

Image: play.google.com

Ini merupakan game perang terbaik yang wajib Anda miliki. Pada game Guardian Tales, Anda harus berperang melawan para bos besar yang bermarkas di ruang bawah tanah. Terdapat berbagai unggulan yang bisa Anda nikmati saat bermain Guardian Tales. 

Diantaranya adalah pertempuran aksi strategi yang mendebarkan, memecahkan teka-teki untuk menemukan jalur tersembunyi menuju harta karun, menciptakan Guild, dan bertempur bersama teman untuk melawan para monster bawah tanah beserta bosnya.

Cyber Fighters game

Image: play.google.com

Dengan latar belakang Kota Detroit, Anda harus berjuang mempertahankan hidup dalam game Cyber Fighters yang menegangkan. Dalam game ini, Anda akan dihadapkan pada dua pilihan, menjadi mangsa atau bergabung dengan para penjahat. 

Game Cyber Fighters ini mengusung tema game RPG dan classic fighting. Itu sebabnya game ini langsung mendapat perhatian dari para gamers, terutama pecinta game RPG dan pertempuran klasik.   

Sebagai pencipta game dengan berbagai genre, developer selalu berusaha menghadirkan variasi game yang seru dan menantang. Salah satu genre yang selalu dinanti adalah game perang online yang bisa membuat setiap pemain lupa waktu, termasuk Anda tentunya. 

Sepanjang tahun 2017 hingga 2020, telah banyak sekali game online perang yang hadir dan meramaikan dunia game online, yuk Sahabat Tedas.id Kita mainkan setiap game perang online terbaik dan temukan sensasi petualangan yang seru, menantang, sekaligus membuat adrenalin terpacu. 

Aldy Amrillah
Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *