20 Game Offline Android Petualangan Terbaik, Mana Favoritmu

Game Offline Android Petualangan – Ada banyak game petualangan android terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline.

20 game diantaranya sudah kita rangkum dan sajikan khusus untuk kamu, tidak usah baca banyak narasi lagi, yuk langsung kita intip!

Review 20 Game Offline Android Petualangan

game Ghost Town Adventures

1. Ghost Town Adventures

Mulailah petualangan luar biasa di Kota Hantu kota misterius ini ternyata dihuni oleh hantu! Bergabunglah dengan penyihir muda yang bernama Anna dan ungkap rahasia Kota Hantu ini.

Tugas dari game ini adalah dengan menemui penduduknya dan Kamu ditantang untuk menemukan rencana jahat dari Ahli Drama misterius yang telah mengambil alih kota ini

Game ini bisa kamu mainkan secara gratis loh, dengan ukuran file sebesar 60MB, game ini nggak bakalan bikin RAM kamu sempit dan merengek minta kamu menghapus beberapa memori.

Game offline android petualangan ini tercatat sudah diunduh sebanyak 10 juta kali sampai artikel ini terbit. Kamu tertarik untuk mendownloadnya juga, atau jangan-jangan kamu lah bagian dari 10 juta itu?

Baca Juga  Arti Noob: Ketahui Perbedaannya dengan Newbie

2. Terraria

Terraria game

Game game offline android petualangan terbaik lainnya adalah Terraria, untuk mendapatkan game ini tidak gratis ya, kamu harus membelinya seharga Rp 70.000,00 Selain itu, Smartphone yang kamu miliki juga disarankan sudah mempunyai kapasitas RAM lebih dari 2 GB.

Siapkan uang dan mainkan gamenya sekarang. Kamu juga bisa bermain dengan 6 orang lainnya loh, meskipun offline, game ini sudah mendukung multiplayer dengan maksimal 7 pemain.

3. Another World

Another World

Juga dikenal sebagai Out Of This World ™ dan dirilis di lebih dari selusin platform sejak debut 1991 yang, lain World ™ telah mencapai status kultus di kalangan kritikus dan gamer canggih sama untuk efek sinematik dalam grafis, suara dan memotong adegan.

Bercerita tentang seorang peneliti fisika muda. Di saat ia sedang melakukan eksperimen, laboratoriumnya hancur oleh serangan cahaya yang menyilaukan. Lalu sang peneliti muda itu terlempar ke dunia lain, dunia yang dihuni oleh makhluk humanoid, di mana bahaya dapat muncul setiap saat.

Kamu harus melarikan diri dari peradaban yang aneh. Tetap kamu akan bertemu dengan pendamping yang akan segera menjadi sekutu kamu dan membantu kamu dalam perjuangan tanpa ampun ini!

Untuk mendapatkan game berukuran 71MB ini, kamu harus merogoh kocek sebanyak Rp 58.000,00

4. Assassin’s Creed Identity

asasin

Assassin’s Creed : Identity. Game Action ini adalah RPG pertama yang diluncurkan oleh Assasin Creed. Tidak hanya menghadirkan game untuk pengguna PC, Ubisoft selaku penyedia game offline android petualangan juga menyediakannya untuk smartphone andorid.

adilah Assassin dengan dan jelajahi Italian Renaissance, ada puluhan misi lengkap yang bisa kamu kerjakan, ada banyak misteri yang bisa kamu ungkap.

Game petualangan offline ini berbayar ya, kamu harus sedia Rp. 29.000,00 untuk bisa memainkannya. ada setidaknya empat kelas unik yang bisa kamu pilih untuk memulai permainan. ada Kelas Berserker, Shadowblade, sampai Trickster dan Thief. Kamu tentu tidak akan kecewa dengan animasi grafis pada game ini. karena mereka membuatnya seolah-olah nyata.

5. Broken Sword : Director’s Squad

game petualangan terbaik

Game game offline android petualangan bergenre detective puzzle adventure yang mengharuskan kamu untuk merangkai klue yang ada lalu pecahkan berbagai puzzle untuk bisa meneruskan petualangan.

Out scene yang dibuat dengan animasi kartun yang cukup baik, juga tampilan grafis yang oke. Untuk kategori petualangan detektif, Broken Sword memiliki sajian gameplay yang sangat baik. Game ini dibandrol dengan harga Rp. 59.000,00

Baca Juga  Gak Perlu Koneksi Internet, Ini 6 Games Salon Kecantikan

6. Leo’s fortune

game petualangan android

Game ini pernah dimainkan dalam demo Android TV 2014 lalu dalam ajang Google I/O dan berhasil menarik banyak perhatian karena ajang tersebut. Semenjak itu, Leos Fortune mulai memiliki banyak penggemar setia, tentu semakin banyak pula gamer yang memainkannya.

Dalam permainan ini kamu akan memainkan sosok Leo, miliuner yang bangkrut karena kekayaannya dicuri. Hal itu membuat Leo memutuskan untuk berpetualang ketimbang menerima nasib dan berdiam diri saja. Petualangan ini dilakukan juga agar kekayaan yang dicuri itu bisa didapatkan kembali.

7. Minecraft

game petualangan offline

Hampir semua orang setuju jika Minecraft dinobatkan sebagai game petualangan online terbaik di Android untuk saat ini. Kamu bisa membangun rumah, menghancurkan rumah, menggali tambang, membuat bangunan atau berbagai aktivitas lainnya.

Dengan semua itu, kamu bebas melakukan kreasi loh, karena game ini tidak memiliki cerita seperti game pada umumnya. Yuk mainkan gamenya dan kreasikan ceritamu sendiri.

8. Machinarium

Kamu dituntut untuk berpikir keras ketika akan memainkan game ini. Puzzle yang disediakan dalam permainan akan membuat kamu kesulitan untuk menaklukkannya. itu karena game ini mengusung sistem point-and-click bertema steampunk,.

Machinarium dirilis ketika rata-rata RAM sebuah smartphone tidak lebih dari 4 GB, hal itu membuat cerita yang disajikan tidak terlalu panjang, karena cerita tidak panjang tersebut banyak gamers memberikan kritikannya. tapi tenang saja, versi terbaru Machinarium sudah menghadirkan achievement dan mendukung cloud save.

9. The Silent Age

The Silent Age game

Game ini merupakan game puzzle adventure, kamu dituntut untuk mengungkap semua misteri yang ada. Sebagai tokoh utama dalam permainan ini, Joe adalah seorang peneliti yang menemukan kenyataan bahwa umat manusia akan segera punah dalam jangka waktu 40 tahun mendatang, dan ia merasa harus segera mengatasi hal itu.

Dalam perjalanan itu Joe harus mencari tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkan dan bagaimana bisa bumi punah.

The Silent Age sangat cocok untuk kamu pecinta game klasik semacam Another World. Permainan ini juga bisa didownload cuma-cuma alias gratis loh meskipun ada beberapa pembelian yang harus dilakukan untuk mendapat benefit lebih.

10. The Walking Dead

Jika kamu adalah penggemar berat film dengan judul yang sama, maka game ini bisa jadi game yang harus kamu coba. sama seperti cerita di dalam filmnya, The Walking Dead menuntutmu menjadi penyelamat dunia dari gempuran zombie yang berbahaya

Meskipun dibuat dengan dua season, tapi kamu diberi kebebasan untuk memulai dari season manapun, tidak perlu berurutan dari season satu ke season berikutnya.

11. Botanicula

Botanicula

Jika kamu pernah memainkan Machinarium sebelumnya, dan merasakan keseruan setelah memainkannya, mungkin kamu harus mencoba game Botanicula. itu karena Botanicula merupakan lanjutan dari kisah Machinarium. Dan kisahnya tentu tidak kalah seru

Pada game ini, kamu punya misi untuk menyelamatkan benih pohon terakhir yang ada di dunia Botanicula. namun, bukan permainan namanya jika tidak ada tantangan sama sekali. Setidaknya ada 150 tempat yang sudah disediakan dunia Botanicula menanti kamu untuk menjelajahinya

12. The Frostrune

game petualangan android terbaik

Game petualangan android terbaik selanjutnya adalah The Frostrune. Selain memiliki alur cerita yang unik dan menarik, The Frostrune juga punya berbagai rintangan untuk para pemain termasuk kamu jadi geregetan.

Sudah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna, memiliki ulasan cukup baik yaotu 4.7 game ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis. Biar nggak penasaran, yuk ikutan unduh juga

Baca Juga  Review Game The Witcher 3 dan Alur Ceritanya

13. Limbo

Berikutnya adalah game petualangan android yang bisa kamu mainkan setelah membayar Rp. 67.389,00. Grafis yang ditawarkan untuk game berbayar ini cukup sederhana loh, tapi jangan salah sangka dulu ya, kamu akan dibuat tertarik dengan teka-teki dan cara bermain yang khas dari game ini.

Playdead membuat game petualangan ini dengan cara yang unik. Yaitu dengan menghadirkan tempat yang gelap dan sunyi. Tempat tersebut juga dihuni oleh binatang-binatang buas dan juga terdapat jebakan tentunya yang membuat kamu bisa lebih cepat menyelesaikan permainan (gagal).

Yuk mainkan gamenya dan menjadi pemain yang terpandai dalam memecahkan setiap teka-teki yang ada. Supaya setiap rintangan akan mudah terlewatkan

14. Soulcraft

Kamu sedang mencari game petualangan jenis RPG? Kebetulan sekali, Soulcraft ini menawarkan adegan petualangan di dunia kegelapan dengan mode RPG.

Bisa kamu coba nih! Kamu tidak perlu takut dengan kualitas grafis yang ditawarkan, Soulcraft akan memberikan grafis yang keren yang akan membuat pemain betah berlama-lama memainkannya.

Tidak perlu khawatir kocek yang harus kamu keluarkan untuk bermain. Game ini disediakan secara gratis dan bisa kamu download di google kapan pun kamu mau.

15. Dungeon Hunter 5

Gameloft sebagai penyedia game ini mengeluarkan versi terbaru dari versi sebelumnya yang bernama Dungeon Hunter 4. Akan ada grafis yang disajikan secara ciamik, lalu akan membuat kamu terpukau ketika memainkannya.

Sudah di download oleh lebih 10jt pengguna di playstore, jangan salahkan siapapun ketika kamu mulai suka dan ketagihan dengan game ini ya. apalagi ketika kamu berhasil menaklukan dunia dungeon yang kejam dengan strategi dan cara bermain yang kamu lakukan.

16. Samorost 3

Mencari permainan petualangan dengan sekuel lanjutan? Kamu bisa memainkan Samorost 3! Game ini akan membawa kamu kepada petualangan yang indah dengan menghadirkan berbagai macam makhluk unik.

Boleh dikata game ini mirip Machinarium jika dilihat sekilas. Kamu akan diminta mengarahkan karakter utama untuk mengekspor benda menggunakan alat-alat khusus dalam game.

Game ini bisa kamu mainkan setelah membayar Rp. 40.000,00 jadi nggak gratis ya, tapi biasanya game berbayar tidak akan membuat kamu kecewa.

17. Swordigo

Swordigo

Sudah di install lebih dari 10jt pengguna playstore, game petualangan offline ini memadukan genre RPG dengan genre side-scrolling loh. Unik dan menarik untuk dicoba tentunya.

Dibuat oleh Touch Foo, hadir dengan potongan adegan seperti game petualangan lainnya. Ketika memainkan game ini, kamu harus membaca dan memahami setiap dialog yang terjadi dalam permainan. Hal ini dilakukan supaya kamu lebih mudah menyelesaikan tantangan.

18. Survival Island : Evo 2

Survival Island

Seperti namanya, pemain game offline android petualangan ini akan diuji untuk bertahan hidup di sebuah pulau. Kamu harus berburu untuk mencari makan, membangun tempat berlindung untuk bertahan dari binatang-binatang buas.

Game ini berukuran 99Mb dan bisa kamu unduh secara gratis tis.

19. Ninja Arashi

Ninja Arashi

Mungkin ini menjadi game offline android petualangan terlaris dan menjadi pilihan editor di playstore. Sudah diunduh dan dimainkan oleh lebih dari 50jt pemain loh. Ceritanya kamu akan berperan sebagai ninja bernama Arashi, yang merupakan ninja pensiunan sebenarnya, tapi ia harus kembali bertarung karena harus menyelamatkan anaknya.

Memainkan game ini sangat mudah, controlnya sederhana. Terdapat 40 level yang bisa kamu selesaikan segera. Tapi, sebaiknya kamu tidak terburu-buru dan mengambil langkah yang hati-hati. Karena bagaimana mudah pun, game ini tetap ada banyak jebakan yang siap mengintai dan menggagalkan rencana kamu.

20. Cover Fire

Cover Fire

Cover fire akan membawa kamu berpetualang ke berbagai tempat, mulai dari perkotaan, hutan, sampai ke markas rahasia yang berisi robot-robot canggih yang siap menantang kamu dengan strategi yang tidak biasa.

Setiap pemain memulai dengan keadaan yang biasa saja, lalu semua mulai menjadi canggih ketika kamu mendapatkan poin dari misi yang berhasil kamu capai. Gunakan kesempatan ketika kamu bisa membeli senjata yang bagus dan lebih mematikan, karena semakin dalam kamu melangkah, permainan akan semakin sulit saja.

Grafis yang ciamik akan membuat kamu betah dan kuat berlama-lama memainkannya. Game ini akan memacu adrenalin kamu, melatih konsentrasi dan feeling berburu kamu.

Well, ternyata banyak sekali game yang bisa kamu mainkan secara offline. Namun tidak semuanya menjadi terbaik dan pantas untuk kamu mainkan.

Daftar game offline android petualangan di atas adalah persembahan Tim Tedas untuk kamu yang suka dengan game petualangan offline android terbaik yang pernah ada. Sampai di sini, kami ucapkan selamat bermain, nikmati dan jadilah juaranya

Aldy Amrillah

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan.Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *