Gamers Masuk, Ini 7 Fitur Terbaru dari Game FIFA 20

FIFA 20 – EA atau Electonic Arts pada tanggal 10 September yang lalu secara resmi telah memperkenalkan game terbarunya yaitu FIFA 20. Pihak EA memperkenalkan game teranyarnya ini pada ajang EA Play tahun 2019 yang merupakan tahun ke tiga setelah pertama kali diadakan pada tahun 2016.

Dua minggu sebelum peluncuran game terbaru dari FIFA ini, RealSport mempertanyakan, apakah pengenalan game terbarunya tersebut memiliki fitur yang menjanjikan atau meninggalkan kesan yang buruk untuk pertandingan Football yang akan datang.

Pengenalam game terbarunya ini mencakup Volta Football dan mode kick off Liga Champions 11v11, yang mana game ini diperuntukkan bagi Fanbasenya yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan dengan perubahan selama beberapa minggu ke depan untuk peluncuran resmi FIFA 20.

fifa 20
Hobi Bermain Game? Ini Fitur-Fitur dan Update FIFA 20 Terbaru

Nah, jika Kamu merupakan salah satu gamers yang hobi bermain game bola maka dengan mengenal game terbaru ini tentunya memiliki fitur-fitur yang diperharui dari pada versi sebelumnya. Lalu apa sajakah pembaharuan yang ada pada game FIFA ini? Salah satunya yaitu fitur game play terbaru.

1. Memiliki Fitur Game Play Terbaru

Pertama, ketika melihat pembaharuan pada game ini, maka akan disambut dengan halaman fitur gameplay baru yang menyoroti dua teknik baru yang telah diperkenalkan ke FIFA 20 pada 24 September yang lalu.

2. Football Intelligence dan Player Instinct

Fitur kedua dari game ini yaitu Football Intelligence dan Player Instinct. EA menyampaikan bahwa Football Intelligence adalah platform untuk realisme yang belum pernah terjadi sebelumnya dan dimaksudkan lebih lanjut bahwa EA fokus pada tiga kategori untuk game FIFA 20 versi terbaru.

Baca Juga  Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Tanpa Aplikasi

3. Dicisive Moments, Ball Motion, dan Player Instinct

Ketiga kategori itu yakni dicisive moments, Ball motion, dan Player Instinct. Football Intelligence dimaksudkan untuk memungkinkan para pemainnya merasa seolah-olah gim sepakbola sepak bola sedekat mungkin dengan visual secara nyata.

Decisive moments yakni pengalaman menggiring bola yang dinamis ketikan peman sedang dalam keaadaan menyerang. Ini digabungkan dengan fitur player instinct terbaru yang memungkinkan pemain dikendalikan AI untuk mempertimbangkan waktu dan posisi terbaik di lapangan.

Selanjutnya, pemain yang bertahan tetap dimainkan yang dapat melancarkan tekel dengan bersih menggunakan sisyem Active

fitur terbaru fifa 20

4. Touch System yang telah dikenalkan di FIFA 19

Sebelum bermain game pengguna juga bisa merasakan perubahan kecil seperti AI yang meniru gerakan yang dikendalikan pengguna baik realisme dalam gerakan bola maupun gerakan pemain yang berjuang untuk tetap eksis di FIFA 19.

Pengembangan ini merupakan pengembangan terhadap ekskusi bola mati yang dilakukan hingga penyelesaian akhir di dalam serangan. Hal ini juga menjadi perhatian pada fitur terbaru yaitu Decisive Moment.

5. Ball Physics

Fitur baru yang lainnya yaitu Ball Physics yakni fitur yang memungkinkan memiliki pergerakan bola yang lebih nyata dan lebih realistis dalam kainyannya dengan melakukan tekel hingga kontak fisik yang lainnya.

Hal yang menarik lainnya yaitu hadirnya Volta Football pada game terbaru FIFA ini. Volta Football ini menjadi salah satu kelebihan yang sangat diutamakan oleh EA Sport pada pengenalan game terbarunya ini. Volta diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memiiliki arti “untuk kembali”. Hal ini memiliki pengertian bahwa FIFA 20 ingin mengembalikan permainan sepak bola kembali ke jalanan.

Lokasi yang ingin dihadirkan oleh game in telah dipilih di beberapa tempat dari beberapa negara, yakni ada lapangan di atas gedung yang ada di Tokyo, Jepang, underpass yang berada di Belanda, dan juga lapangan sangkar yang ada di Inggris. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan game ini untuk benar-benar menghadirkan pengalaman bermain FIFA street yang ada di dalam game FIFA 20.

Baca Juga  Mau Ganti HP? Ini Review Iphone 11 Harga dan Spesifikasinya

6. New Neat Features

Selain itu fitur baru yang lain yakni new neat features yaitu perubahan kecil yang ditambahkan oleh EA, yang akan membuat para pemainnya senang dan kecil kemungkinannya untuk frustrasi dengan hal-hal yang di luar kendali mereka, yang bisa membuat mereka kehilangan permainan.

7. Fitur Kick off

Fitur lainnya yang dimiliki oleh FIFA 20 yakni tim liga champions. Tim yang tersedia di fitur Kick off adalah Borussia Dortmund, Chelsea, Liverpool, Paris Saint Germain, Real Madrid, Tottenham Hotspur.

Pembaharuan fitur lainnya yaitu Authentic Game Flow yang mampu menghadirkan pemain dengan kontrol menggunakan kecerdasan buatan yang tetap mempertimbangkan waktu, ruang dan posisi di lapangan dengan lebih baik.

Dika Permana

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *