Mau Koneksi Gratis? Coba 3 Cara Menggunakan Psiphon Pro Ini

Cara Menggunakan Psiphon Pro – Saat ini kebutuhan internet tidak lagi sebagai kebutuhan tersier yang tidak terlalu dibutuhkan. Hampir semua lini kehidupan sehari-hari membutuhkan koneksi internet.

Seperti berbelanja, berkomunikasi, berbisnis, hingga belajar dapat dilakukan dengan koneksi internet. Oleh karena itu, masyarakat sangat membutuhkan koneksi internet serba cepat dan selalu stabil.

Banyak di antara anak muda yang berkantong tipis menginginkan koneksi internet gratis serta bebas tanpa adanya pembatasan dari provider. Nah, hal ini tidak hanya mimpi belaka. Anda dapat dengan mudah mendapatkan hal tersebut dengan aplikasi Psiphon Pro di android Anda.

Tidak banyak yang mengetahui cara pemakaian Psiphon Pro yang sangat mudah tanpa ribet ini. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di berbagai provider yang Anda gunakan di smartphone Anda.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Tanpa Root

Images By: Google Play

Cara mengatur penggunaan aplikasi ini dapat dilakukan tanpa root dan sisanya sesuai dengan provider kartu sim Anda. Berikut ini beberapa cara untuk menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini tanpa ribet.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah tanpa menggunakan root. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda lakukan.

1. Pastikan Tidak Memiliki Paket Kuota dan Pulsa

Pertama, pastikan Anda tidak terdaftar di dalam provider dengan paket kuota internet tertentu.

Pastikan juga Anda tidak memiliki pulsa reguler. Hal ini bertujuan untuk memastikan aplikasi ini berguna dan bekerja di android Anda.

2. Download Aplikasi Psiphon Pro

Kedua, Sebelumnya Anda harusmemasang aplikasi Psiphon Pro di ponsel pintar Anda. Jika belum memasangnya, Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi tersebut di Playstore.

Perlu Anda ingat bahwa aplikasi ini hanya bekerja di android. Bagi pengguna iOS akan kecewa karena tidak bisa dipasang di jenis ponsel yang satu ini.

Baca Juga  Sikat Virus, Dengan 7 Anti Virus Terbaik Untuk Android Ini

3. Instal Aplikasi Psiphon Pro

Ketiga, setelah terpasang bukalah aplikasi tersebut. Pada menu awal akan muncul dua opsi yang muncul di beranda yaitu Use Psiphon Browser Only dan Tunnel Whole Device. Pilihan Use Psiphon Browser memudahkan Anda mengakses internet lewat browser saja. Sementara itu, Tunnel Whole Device adalah pilihan agar Anda dapat mengakses semua aplikasi di ponsel Anda.

Selanjutnya, jangan lupa untuk memberikan tanda centang pada pernyataan persetujuan untuk mempercayai aplikasi ini. Selanjutnya, Anda dapat mengecek jalannya aplikasi dengan mengecek log pada jaringan ponsel. Sangat mudah, bukan?

Cara Menggunakan Psiphon Pro Dengan Provider XL

cara menggunakan psiphon pro dengan provider xl
Jika penggunaan Psiphon Pro tidak berjalan lancar dengan cara tanpa root, selanjutnya Anda bisa menjalankan aplikasi dengan provider Anda. Provider yang digemari oleh banyak orang adalah XL. Bagi Anda yang kehabisan kuota pada kartu XL Anda, lakukan cara mudah dan gampang dengan aplikasi gratis kuota yang satu ini.

1. Instal Aplikasi dan Pilih Mode Tunnel Whole Device

Langkah pertama sama dengan langkah-langkah yang dilakukan pada instalasi tanpa root meliputi instal aplikasi, pilih mode Tunnel Whole Device, serta centang ya pada persetujuan memercayai aplikasi. Setelahnya Anda akan melakukan langkah yang cukup berbeda.

2. Pilih Setingan Proxy

Langkah tersebut adalah buka options dan pilih server yang akan digunakan berdasarkan region atau wilayah Anda. Kemudian beri juga centang pada Disable Times Out for Slow Networks. Anda juga harus memilih bagian Proxy Settings lalu berikan tanda centang pada Connect Through an HTTP Proxy.

Baca Juga  6 Cara Mengetahui WA Disadap dan Ciri Cirinya

3. Pilih Custom HTTP Headers

Selanjutnya, klik Custom HTTP Headers lalu berikan tanda centang pada Add Custom HTTP Headers. Pada bagian header 1 diisi bagian header name dan header valuenya. Masukkan “X-Online-Host” pada header name dan “123.xl.co.id/min_balance8″ ke dalam header value. Setelah selesai mengatur langkah-langkah tersebut, klik mulai.

Cara Menggunakan Psiphon Pro Provider 3

cara menggunakan psiphon pro dengan provider 3
Provider yang satu ini juga tidak kalah menjadi kartu sim yang banyak digunakan banyak orang. Langkah-langkahnya pun sangat mudah karena mirip dengan langkah-langkah yang dilakukan pada kartu XL dan yang membedakannya adalah isian yang ada pada kolom header name dan header value.

Untuk mengaktifkan Psiphon Pro dengan mudah di perangkat dengan kartu 3 ini adalah dengan mengganti header name dan header valuenya. Pada header1 masukkan “X-Online-Host” dengan value: line.me. lalu pada header 2 masukkan: “X-Online-Host” dengan value: wechat.com. Terakhir, masukkan “Connection” pada header 3 dan value: “Keep Alive”.

Demikianlah 3 cara mudah menggunakan dan memasang Psiphone Pro yang memberikan keuntungan koneksi gratis untuk Anda. Tentunya informasi ini dapat memberikan pengetahuan bagi Anda ppara pecinta gadget dan internet.

Dika Permana

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *