aplikasi video call random gratis no banned
Android/iOS

Ngobrol Seru! Ini 12 Aplikasi Video Call Random Terbaik

Tedas – Untuk orang-orang yang sedang merasa kesepian, tentu saja melakukan video call adalah salah satu hal yang bisa dilakukan.

Atau untuk kita yang membutuhkan kenalan yang banyak, tentu saja juga memerlukan suatu media yang akan kita gunakan untuk menghubungkan diri kita tersebut dengan banyak orang.

Itulah sebabnya kami rangkum beberapa rekomendasi aplikasi video call random gratis yang bisa mempertemukan anda dengan para pengguna aplikasi video call acak lainnya.

Dengan begitu kita bisa saling bertemu dan bertatap muka secara online dengan orang lain yang belum kita kenal sebelumnya.

Ini Pilihan Apps untuk Video Call Acak Terbaik Saat Ini

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, memungkinkan bagi siapa saja yang ingin bertatap muka tanpa mengenal  jarak dan waktu. Dimana dengan adanya perkembangan teknologi kita bisa bertatap muka secara online.

Nah dengan kemudahan yang diberikan smartphone dan laptop yang kita miliki, kita bisa memanfaatkannya untuk melakukan panggilan video dengan orang lain menggunakan berbagai macam aplikasi.

Buat anda yang masih bingung mencari rekomendasi video call random no banned app yang aman dan gratis, berikut ini aplikasi yang bisa anda coba:

aplikasi video call random no banned

HOLLA

Aplikasi gratis pertama yang bisa anda coba adalah HOLLA. Holla sendiri adalah aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Aplikasi ini juga cocok untuk semua kalangan usia yang ingin menginstalnya secara gratis di smartphone mereka masing-masing untuk random video chat.

Sama seperti aplikasi video call acak lainnya, pengguna hanya harus menggeser-geser video sampai ketemu orang yang mengasyikan untuk diajak kenalan atau diajak panggilan video.

Flucky

Flucky adalah pilihan aplikasi no banned terbaru. Aplikasi ini aman untuk kita gunakan untuk menemani disaat kita sedang bosan dan ingin melakukan video call dengan orang-orang lain yang tidak kita ketahui sebelumnya secara random.

Untuk anda yang khawatir data dicuri, tenang saja karena dengan menggunakan aplikasi chat ini anda tidak perlu mengisi atau mendaftarkan beberapa data privasi. Jadi tentu saja akun anda akan aman dan terhindar dari tindakan pencurian atau penyalahgunaan data.

Namun salah satu hal negatif dari aplikasi video call ini adalah bisa digunakan oleh oknum jahil untuk meneror orang-orang secara random tanpa tujuan dan maksud yang jelas.

OmeTV

Awalnya OmeTV adalah aplikasi berbayar yang hanya bisa digunakan oleh pengguna iOS. Namun seiring waktu aplikasi OmeTV ini sudah bisa digunakan oleh pengguna android serta bisa didownload secara gratis.

Dengan menggunakan OmeTV ini kita bisa melakukan panggilan video secara random dengan orang secara mudah. Kita juga akan bertemu, berkenalan, serta berteman dengan banyak orang yang baru serta asing.

Aplikasi OmeTV ini paling banyak diminati oleh anak-anak muda untuk sekedar iseng atau untuk mencari kenalan baru.

Bahkan kita juga bisa berbicara dengan orang asing dengan menggunakan aplikasi ini loh.

aplikasi video call

Chatous

Serupa dengan beberapa aplikasi di atas, aplikasi Chatous ini memungkinkan para penggunanya agar bisa terhubung dengan mudah dengan orang asing melalui fitur chat atau video call yang bisa digunakan secara gratis dan mudah sesuka hati kita.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mengobrol dengan orang asing.

Hitung-hitung untuk melatih dan praktek kemampuan berbahasa asing kita ya. Atau bahkan mungkin nanti kita akan menemukan bahasa lain yang unik dan belum pernah kita dengar sebelumnya.

Sayangnya aplikasi video call ini hanya tersedia dan bisa diinstall di beberapa negara saja, dan harus melalui proses pendaftaran akun terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Baca Juga: Aplkasi Chat untuk Jomblo

ooVoo Video Calls

Aplikasi 00Voo ini menawarkan hasil panggilan video yang berkualitas tinggi, serta dilengkapi dengan berkirim pesan dan story yang menarik.

Anda bisa melakukan video chat pribadi dengan orang yang anda pilih. Anda juga dapat menampung sampai 8 orang-orang baru dari berbagai negara untuk mengirim foto,teks dan masih banyak lagi.

LivU

Aplikasi LivU ini cocok untuk para pengguna yang ingin melakukan video call dengan berbagai filter dan stiker.

Yang membuatnya lebih menarik lagi adalah aplikasi ini dilengkapi dengan fitur beauty effect yang membuat anda semakin terlihat cantik saat melakukan video call dengan orang lain.

OKAY - Random Video Chat

OKAY – Random Video Chat For Omegle

Aplikasi vc random gratis ini mendapatkan peringkat 4.9 di Play Store dan banyak yang menggunakannya untuk mencari jodoh. Jika kamu ingin mendapatkan teman baru sekaligus jodoh aplikasi ini bisa jadi pilihannya.

Beberapa fitur yang ditawarkan yaitu mempermudah penggunanya untuk mengoperasikan aplikasi.

Seperti kamu bisa dilihat history kecocokan dan membuat daftar teman favorit. Kemudian kamu bisa melakukan private video call atau chat.

Jika menemukan orang yang kurang sopan dalam berbicara, kamu bisa melaporkannya ke pihak developer akan melakukan banned. Kamu tinggal pilih saja teman untuk diajak bicara dengan menggunakan filternya.

Baca Juga: Aplikasi Chat dengan Bule

aplikasi Video Chat Random
Roulette Video Chat Random – Omegle Star Online

Bukan sekedar melakukan video call biasa, aplikasi ini menawarkan beberapa kelebihan bagi penggunanya. Ketika video call kamu bisa menggunakan filter untuk memilih teman.

Kamu bisa mendapatkan fitur chat yang dilengkapi dengan translator.

Jangan juga kirimkan hadiah kepada teman chat atau video call kamu setelah memasukkannya ke daftar teman.

Live Video Chat Call – Video Chat Random Video Call 2020

Aplikasi video call acak dan anti banned gratis yang tersedia untuk kamu dan video call dilakukan secara privat.

Kamu bisa bertemu dengan berbagai orang dengan berbagai bahasa dan budaya.

Siapa yang tidak suka dengan aplikasi gratis? Jadi jangan lewatkan rangkaian aplikasi ini.

Chatjoy – Live Random Video Chat

Merasa kesepian dan ingin berbicara dengan orang baru? Kamu bisa melakukannya di aplikasi video call acak anti banned yaitu Chatjoy.

Beberapa filter yang tersedia untuk memilih teman seperti memilih berdasarkan hobi, pekerjaan, jenis kelamin dan banyak lagi. Kamu bahkan bisa menerapkan filter dan menunggu orang lain mencarimu.

Tenang saja karena kamu akan bertemu dan chatting dengan orang asli bukan robot.

Walaupun gratis, aplikasi ini sangat menjaga keamanan penggunanya.

Sax Live Talk – Free Video Call

Mendapatkan teman dengan cepat, inilah yang diberikan aplikasi Sax video call.

Kamu bisa menemukan banyak teman dalam waktu singkat dari seluruh dunia. Aplikasi ini sangat terkenal di negara seperti Amerika, Eropa dan masih banyak lagi.

Selain teman, aplikasi ini juga terkenal sebagai aplikasi dating karena penggunanya kebanyakan juga mencari jodoh.

Apa kamu ingin mendapat jodoh bule? Aplikasi ini tepat sekali untuk dipilih apalagi tersedia gratis.

Melalui aplikasi video call acak terlaris ini kamu bisa menambah teman yang banyak jadi tak perlu takut kesepian lagi.

Nah itulah beberapa aplikasi video call random no banned dan gratis yang bisa anda coba untuk bertemu dan menambah teman baru atau bahkan mencari pasangan. Selamat mencoba.

Anton Wahyu
Nama Saya Anton Wahyu biasa dipanggil Anton. Saya adalah Mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Swasta di Solo. Saya juga merupakan penulis artikel, punya hobi mendengarkan musik, di website ini Saya mencoba membagikan informasi yang semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *