Rekomendasi 10 Aplikasi Penambah Follower Instagram Terbaik

Aplikasi Penambah Follower – Tidak dipungkiri eksistensi dalam dunia sosial media dibutuhkan, apalagi yang berencana menjalani karir sebagai selebgram. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengikut ratusan hingga jutaan dari sosial media anda, terutama instagram. 

Jumlah followers yang tinggi tidak menutup kemungkinan akan mendapatkan banyak like dalam sekali posting di instagram.

Namun perlu anda tahu, bahwa jumlah pengikut di sosial media anda sebagian besar adalah hasil rekayasa. Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi penambah follower instagram, diantaranya adalah sebagai berikut:

Rekomendasi Aplikasi Penambah Follower Instagram Terbaik dan Cara Menggunakannya

1. Get Followers 

Bagi anda yang ingin memulai karir sebagai selebgram atau memulai sebuah bisnis online tentu membutuhkan banyak followers. Tujuannya untuk menggaet kepercayaan beberapa brand yang ingin menjadikan anda sebagai endorsement. 

Itulah mengapa anda perlu memiliki aplikasi Get Followers yang bisa anda temukan di Play Store. Ukuran perangkat lunak ini tidak terlalu besar jadi tak usah khawatir akan menghabiskan storage. Disamping itu, aplikasi tambah followers ini punya proteksi anti virus yang kuat. 

Untuk mengunduh aplikasi ini para pengguna android tidak perlu bayar. Kelebihannya hanya menambah jumlah pengikut dalam waktu singkat. Sedangkan kurangnya tidak disertai jumlah like yang bombastis. Berikut cara menggunakan aplikasi penambah follower ini: 

  • Pertama follow satu akun yang menghasilkan koin
  • Kumpulkan koin-koin tersebut dalam jumlah banyak 
  • Kemudian tukar jumlah koin dengan followers akun sosial media

Apabila anda telah melakukan follow pada akun tertentu, terdapat satu akun yang tidak bisa anda unfollow. Jika proses unfollow berhasil maka akun sosial media anda akan kehilangan jumlah poin. Hal tersebut dapat mempengaruhi jumlah pengikut yang didapatkan. 

2. GetFly Followers+

Perlu anda tahu, belum tentu sebagian besar followers di beberapa akun dengan pengikut tinggi adalah pengguna asli. Bisa jadi pengikut tersebut fiktif atau dihasilkan dari mesin penambah follower tertentu, salah satunya yaitu GetFly Followers+. 

Kecepatan meningkatnya pengikut akun anda tidak perlu diragukan. Dalam kurun waktu kurang dari satu hari, jumlah followers langsung bertambah hingga ribuan. Menariknya lagi aplikasi ini dapat anda miliki secara gratis, tinggal download melalui Google Play Store. 

Tidak seperti aplikasi lain, GetFly Followers+ memberikan anda followers berupa pengguna aktif di Instagram. Meskipun pengguna aktif ini berpotensi melakukan unfollow pada akun anda, tetapi tidak terlalu mempengaruhi eksistensi sosial media anda. 

Meski aplikasi penambah follower ini memakai jasa pengguna aktif, tapi mereka akan memberikan komentar positif pada setiap postingan. Untuk mendapatkan followers anda lebih dulu mendapatkan poin, kemudian baru ditukarkan menjadi jumlah followers. 

3. Fast Followers Boost 

Bagi anda yang ingin berbisnis melalui instagram, tentu memerlukan aplikasi gratis ini. Keberadaannya bisa anda temukan di Google Play Store dengan jumlah unduhan tertinggi dan rating baik. Tak heran karena menghadirkan fitur-fitur menarik untuk penggunanya. 

Aplikasi penambah follower cukup populer serta dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi. Jadi tidak usah khawatir smartphone terserang virus. Fast Followers Boost memiliki ukuran yang tak membebani storage. Selain itu, bukan hanya menambah jumlah pengikut tapi juga dapat banyak like. 

Perangkat lunak penambah follower ini ramah untuk berbagai jenis smartphone. Meski smartphone belum di root sama sekali, namun masih tetap bisa digunakan. Sehingga memberikan kemudahan tersendiri, terutama untuk keperluan branding dan marketing. 

aplikasi penambah followers instagram

4. Real Followers and Like 

Bisa dibilang aplikasi Real Followers and Like cukup populer di kalangan pengguna sosial media. Terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai sekitar 5 juta, dengan review feedback memuaskan. Hal ini tidak jauh dari fitur-fitur di dalamnya yang lumayan memadai. 

Aplikasi penambah follower ini memiliki kecepatan akses lebih baik dibandingkan aplikasi lain yang serupa. Anda bisa mendapatkan banyak pengikut aktif yang akunnya masih sering digunakan, serta angka like tinggi. Tak ayal aplikasi ini digemari oleh pengguna sosial media. 

Untuk mendapatkan aplikasi populer ini, anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Walaupun gratis tapi smartphone tetap aman dari serangan virus dan malware. 

Pengembangnya juga cukup tanggap jika ada keluhan terkait bug pada aplikasi. Bahkan sesekali melakukan pembaruan agar pengguna tetap bisa merasakan manfaatnya.

5. Fame Boom for Real Followers, Like 

Sejak dunia digital menguasai, jumlah followers dalam akun sosial media menjadi patokan popularitas penggunanya. Begitu pun beberapa profesi yang kini bergeser dengan hanya mengandalkan eksistensi di sosial media. 

Apalagi endorsement sekarang si pemilik bisnis cukup melihat dari besar pengikut akun instagram. Dari situ pengguna akun hanya upload brand sesuai dengan perjanjian yang disepakati. Kemudian menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tak terhingga. 

Maka untuk mendapatkan banyak jumlah pengikut, anda bisa mengandalkan aplikasi penambah follower Fame Boom for Real Followers. Dilihat dari rating tinggi  serta komentar positif yang didapatkan, bisa dipastikan para penggunanya merasa puas.

Aplikasi tambah follower ini sangat mudah penggunaannya. Anda hanya perlu menukarkan poin yang anda miliki dengan followers. Semakin banyak poin yang anda peroleh, maka sebanding dengan jumlah pengikut yang didapatkan. 

Anda bisa follow akun tertentu atau menonton video secara online untuk mendapat poin. 

Dengan aplikasi milik Stop Purchase ini anda bisa mendapatkan 1000 followers kurang dari 24 jam. Kemungkinan besar mendapatkan banyak like setiap postingan juga fantastis jumlahnya. 

6. Influence Booster

Aplikasi gratis ini bisa anda temukan di Google Play Store. Feedback yang dimiliki cukup tinggi begitu pula dengan ratingnya. Pengembang membantu anda untuk mendapatkan followers dalam waktu singkat. Bukan hanya bot tapi pengikut dari pengguna aktif. 

Untuk menambah followers anda perlu melakukan permainan hashtag. Dimana hashtag ini dicantumkan dalam postingan agar lebih populer. 

Anda harus menunggu selama 24 jam agar jumlah followers bertambah. Jika dalam 24 jam keluar dari aplikasi ini, maka mengulang prosesnya dari awal. Memang proses peningkatan followers lebih lambat, tapi jumlah pengikut bisa meningkat secara signifikan. 

Influence Booster bisa digunakan untuk anda yang ingin memulai bisnis online atau endorsement produk. Dengan bantuan hashtag ada kemungkinan postingan berada pada pencarian teratas. 

7. Meteor+

Aplikasi penambah followers instagram ini tergolong baru, tetapi review para penggunanya sangat memuaskan. Terbukti dari rating yang tinggi serta jumlah unduhan mencapai lebih dari 500 ribu. Jadi soal kualitas fitur dan cara kerjanya jelas tidak perlu diragukan. 

Meteor+ membuat akun instagram anda mendapatkan banyak followers. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa anda temukan lewat Google Play Store. Anda harus mengunduhnya secara mandiri melalui browser. Kemudian log in menggunakan email dan password. 

Anda tidak memerlukan banyak space dalam storage untuk menyimpan aplikasi ini. Meskipun begitu perangkat lunak ini masih bisa bekerja dengan baik. 

Tidak hanya followers yang bertambah, tapi anda juga mendapatkan sejumlah love pada setiap postingan. Tentu hal ini menguntungkan anda sebagai pemilik akun, apalagi jika anda adalah seorang selebgram. 

8. 10K Followers 

Salah satu aplikasi penambah follower populer di Google Play Store ini meningkatkan jumlah followers sangat cepat. Dalam satu hari saja anda bisa mendapatkan 1000 sampai 10.000 pengikut atas nama pengguna aktif. Jadi bukan hanya akun fiktif belaka, meskipun sebagian besar isinya akun bot. 

Aplikasi peningkat followers instagram ini memiliki fitur yang menarik. Selain itu fungsi di dalamnya mudah digunakan oleh pemula. Jadi tak heran apabila aplikasi ini mendapatkan rating tinggi serta review baik dari para pengguna terdahulu. 

Kelebihan dari aplikasi 10K Followers ialah bisa melihat traffic dari followers yang anda dapatkan. Apakah mengalami perkembangan atau penurunan yang mana sangat mempengaruhi stabilitas akun. 

Bukan hanya jumlah pengikut saja yang bertambah dalam waktu singkat, tapi juga mudah mendapatkan banyak like dalam setiap postingan yang anda upload. 

Sisi menarik dari aplikasi ini menguntungkan anda sebagai calon selebgram atau pelaku bisnis online. Dengan followers tinggi otomatis beberapa produk bersedia menggunakan anda untuk endorsement. Begitu juga konsumen yang percaya bahwa produk yang anda jual sudah populer.  

aplikasi tambah followers

9. Neutrino+

Di zaman milenial seperti ini penggunaan teknologi menyentuh hampir semua lini kehidupan. Tak heran bila sekarang banyak profesi bermunculan yang mengandalkan teknologi. Diantaranya selebgram, influencer, hingga pemula bisnis online. 

Semua profesi tersebut hanya membutuhkan akun instagram dengan banyak jumlah followers. Untuk mendongkrak pengikut di akun anda, maka Neutrino adalah jawabannya. Dengan deretan fitur menarik dan bekerja sesuai fungsi yang ditawarkan. 

Aplikasi untuk menambah followers ini mempunyai sistem keamanan tinggi. Jadi tak perlu risau data-data yang masuk akan tersebar begitu saja. Efeknya pemberian rating dan segala komentar positif memenuhi laman aplikasi ini. 

Untuk penggunaannya tidak terlalu rumit, anda hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Neutrino+ sendiri memiliki cara tersendiri agar anda mendapatkan poin. Sebagian besar hasil dari menonton video secara online, selebihnya pengguna ikuti instruksinya saja. 

Anda bisa mengunduh perangkat lunak ini gratis. Walaupun begitu pengguna mendapatkan pelayanan terbaik, seperti pembaruan di waktu tertentu dan menangani bug dengan cepat. 

10. Followers-Unfollowers

Dulunya aplikasi penambah follower ini pernah ada di Google Play Store, tapi kini hanya bisa diakses melalui browser. Meski begitu anda tetap bisa mengunduhnya secara gratis. Pemakaiannya pun lumayan mudah dan fitur-fiturnya user friendly. 

Pengguna mengumpulkan banyak diamond lalu poinnya dikalkulasikan. Setelah itu barulah ditukar dengan followers sesuai dengan jumlah diamond yang didapatkan.

Untuk mendapatkan diamond ada berbagai cara yang bisa dilakukan, antara lain:

  • Download terlebih dahulu aplikasi ini, lalu log in 
  • Setelah masuk follow akun tertentu sesuai instruksi
  • Bisa juga menonton video agar dapat diamond

Followers-Unfollowers ini sudah populer di kalangan pengguna instagram sejak dulu. Bahkan pengguna sosial media terdahulu merasa puas dengan hasil kinerja aplikasi ini. Terbukti dari lahirnya beberapa akun selebgram yang kini followersnya mencapai jutaan. 

Aplikasi ini punya kelebihan yaitu sistem keamanan yang ketat. Alhasil virus atau malware jenis apapun tidak dapat menyerang smartphone dengan mudah. Smartphone tetap aman-aman saja jika berniat memasangnya dalam jangka waktu lama. 

Di zaman serba canggih seperti ini menambah followers sosial media adalah hal yang mudah. Tak perlu lagi promosi ke teman-teman instagram atau orang yang anda temui untuk follow akun anda. Tinggal gunakan mesin untuk menambah followers, maka keinginan terpenuhi.  

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *