Android/iOS

Aplikasi Pembukuan Gratis dan Praktis BukuWarung

Apakah ada aplikasi pembukuan gratis yang dapat membantu para pelaku usaha? Jika dulu pelaku usaha selalu mencatat pembukuan baik pemasukan atau pengeluaran di dalam buku besar.

Menghitungnya secara manual menggunakan kalkulator, maka sekarang tidak usah repot-repot membeli buku besar dan repot-repot menghitung manual yang berakhir salah hitung.

Perkenalkan, aplikasi pembukuan gratis yaitu Buku Warung.

Buku Warung merupakan aplikasi pembukuan yang memiliki tujuan untuk membantu dan memudahkan pelaku usaha dalam mencatat pembukuan usahanya.

Jadi, pelaku usaha hanya perlu menggunakan handphonenya untuk mencatat pembukuan, sangat praktis bukan?

Fitur BukuWarung

buku warung

Untuk para pelaku usaha tentunya jangan khawatir apakah aplikasi ini aman dan terpercaya. Tentunya aplikasi ini 100% aman dan terpercaya.

Bahkan aplikasi ini gratis, jadi tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendownloadnya.

Dan juga pastinya di aplikasi Buku Warung terdapat banyak fitur yang dapat membantu para pelaku usaha dalam mencatat pembukuan dan transaksi.

Serta tidak perlu khawatir apakah ada syarat untuk mendaftar di Buku Warung. tentunya aplikasi ini tidak memiliki syarat khusus untuk pengguna baru.

Semua pelaku usaha atau yang ingin membuka usaha dapat mendapatkan aplikasi Buku Warung secara gratis.

Di aplikasi pembukuan gratis ini juga terdapat banyak fitur yang akan memudahkan dan membantu pelaku usaha dalam mencatat pembukuan dan transaksi usahanya lho.

Fitur Stok

Yang pastinya terdapat fitur transaksi, fitur ini akan membantu para pelaku usaha untuk mencatat pembukuan atau laporan keuangan usahanya dan dapat memantau keuntungan usaha.

Fitur stok ini berguna untuk mencatat dan memantau stok barang masuk dan keluar. Jadi pelaku usaha tidak perlu khawatir apakah ada stok yang terlewat.

Karena dengan Buku Warung, stok barang dagangan akan terupdate secara otomatis dan praktis.

Fitur Untuk Pembayaran Digital

Yang selanjutnya ada fitur untuk pembayaran digital. Dengan Buku Warung para pelaku usaha akan diberikan kemudahan untuk pembayaran digital dan dapat mentransfer secara gratis. 

Di Buku Warung terdapat banyak metode untuk pembayaran, diantaranya ada  BCA, BRI, BNI, Mandiri, Permata dan bahkan ada pembayaran via e-wallet.

Fitur Hutang

Selanjutnya ada fitur hutang, Fitur ini berguna untuk memudahkan para pelaku usaha untuk mencatat hutang dan piutang usaha.

Bahkan di aplikasi Buku Warung ini dapat mengirim dan menerima tagihan dari customer.

Mengatur tanggal berapa hutang tersebut jatuh tempo dan kabar baiknya, ada pengingat hutang otomatis

Jadi pelaku usaha hanya tinggal membuka aplikasi Buku Warung kemudian kirim tagihan hutang kepada pelanggan.

Nanti Buku Warung akan mengirimkan langsung pesan pengingat hutang pada pelanggan secara otomatis.

Selain itu, pelaku usaha dapat mengecek secara rutin laporan hutang. 

Jadi pelaku usaha dapat memantau siapa saja yang memiliki hutang dan kapan jatuh temponya.

Dengan aplikasi pembukuan gratis ini pelaku usaha juga dapat menambah penghasilan dengan menjual pulsa, pembayaran listrik hingga pembayaran e-wallet.

Karena di Buku Warung ini terdapat fitur untuk top pulsa, pembayaran listrik atau pembelian token listrik, hingga top-up e-wallet.

Nah, itu dia beberapa fitur yang menguntungkan dan memudahkan pelaku usaha dalam pembukuan usahanya.

Aplikasi pembukuan gratis ini bisa didapatkan dengan mudah. Pelaku usaha atau yang akan membuka usaha dapat mendownload aplikasi Buku Warung ini di google play store. 

Informasi lebih lanjut dapat diakses di website resmi Buku Warung, yaitu bukuwarung.com. Tunggu apalagi segera download Buku Warung sekarang!

Aldy Amrillah

Aldy adalah seorang penulis blog yang berasal dari Bogor, Indonesia. Ia merupakan lulusan jurusan Manajemen informatika dari Universitas Bina Sarana Informatika, ketertarikan dengan dunia menulis artikel dimulai ketika pertama kali bekerja untuk sebuah website lifestyle. Kini, Aldy fokus pada penulisan konten SEO yang mengutamakan pembaca bukan mengutamakan bot, karena kenyamanan membaca adalah poin paling penting yang dibutuhkan pembaca saat ini. Ia memiliki spesialisasi topik tentang dunia teknologi, seperti tips, tutorial hingga pembahasan tentang komputer. Dan saat ini ia bekerja sebagai Seo enthusiast di salah satu website yang membahas tentang dunia teknologi di daerah Jakarta

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cek Juga
Close
Back to top button