aplikasi pembuat stiker
Android/iOS

7 Aplikasi Pembuat Stiker di Whatsapp Terbaik

Artikel terakhir diperbaharui 20-05-2021 oleh Aldy Amrillah

Untuk mengobrol dan berkomunikasi dengan teman tentu saja kita sering menggunakan aplikasi Whatsapp. Bahkan saat ini tidak hanya sekedar menulis saja di Whatsapp

Agar lebih seru di sela-sela obrolan terkadang kita menggunakan fitur stiker yang diberikan oleh Whatsapp agar obrolan tidak menjadi garing.

Chatting dengan menggunakan stiker atau emoji tentu saja membuat pesan kita menjadi lebih ekspresif dan juga lebih dapat mengungkapkan perasaan apa yang sedang kita rasakan.

Rekomendasi 7 Aplikasi Pembuat Stiker Di Whatsapp 

aplikasi pembuat stiker terbaik

Tapi apakah anda tahu jika sebenarnya kita bisa membuat stiker sendiri di Whatsapp? Dengan membuat stiker whatsapp sendiri tentu saja kita bisa lebih ekspresif dalam mengekspresikan apa yang sedang kita rasakan.

Lalu bagaimana cara membuat stiker di whatsapp sendiri? Sebenarnya kita ini hidup di zaman yang serba mudah, zaman yang serba instan dan serba digital.

Salah satunya kita bisa membuat stiker sendiri di Whatsapp dengan menggunakan aplikasi pembuat stiker sendiri yang bisa kita dapatkan secara gratis dan kita install di smartphone kita.

Untuk anda yang masih bingung dengan apa saja aplikasi buat stiker whatsapp di android.

Berikut dibawah ini sudah saya sajikan beberapa informasi mengenai beberapa aplikasi pembuat stiker di whatsapp yang mungkin cocok untuk anda gunakan.

1.     Sticker Maker

stiker maker

Image: Playgoogle

Menjadi aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat sebab aplikasi ini dapat membuat stiker sesuai keinginan kita dilengkapi dengan beberapa fitur  dilengkapi oleh tools antar muka yang lebih modern untuk dicoba.

Aplikasi ini cocok bagi pengguna smartphone yang memiliki sedikit ruang untuk mendownload aplikasi pembuat stiker whatsapp.

Aplikasi sticker maker ini memiliki beberapa fitur seperti pembuat pack stiker yang sangat mudah,pada masing masing pack sanggup berisi 30 sticker,fitur yang menggunakan foto sebagai konsep untuk stiker,fitur pemotong background dan fitur export dan import untuk file.

2.     Sticker Maker Stickify

Sticker Maker sticky

Image: PlayGoogle.

Sama seperti aplikasi pembuat stiker yang lain aplikasi ini lebih memiliki tambahan fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi pembuat stiker yang lain.

Kemudahaan saat membuat stiker pada aplikasi ini hanya membutuhkan beberapa langkah.

Terdapat juga template tambahan untuk membuat tampilan stiker whatsapp lebih menarik saat digunakan.

Fitur utama dari aplikasi ini yaitu fitur crop ,fitur untuk menambahkan teks,berbagai template emoji yang banyak,fitur art brush dan template dekorasi.

3.     We Moji

wemoji

Image: PlayGoogle.

We Moji termasuk  aplikasi pembuat stiker terbaik tersedia secara gratis dan dapat digunakan pada semua pengguna android.

Beberapa fitur yang ada di aplikasi ini memudahkan anda untuk membuat stiker whatsapp menjadi lebih cepat.

Beberapa fitur penting seperti fitur crop foto,penambah teks untuk stiker,kombinasi teks dan emoji didalam satu stiker sekaligus,preview font yang beragam untuk teks dan ekspor file dan impor file yang mudah.

4.     WA Stiker

Aplikasi yang cocok untuk para pemula dengan memiliki fitur yang hampir mirip dengan yang lain namun aplikasi ini adalah aplikasi yang memiliki desain yang sederhana. Banyak template desain yang beragam untuk anda yang ingin membuat stiker.

Fitur penting dalam WA atiker ini adalah fitur pengambilan file dari galeri yang begitu mudah, fitus menghapus background,fitur penambah teks untuk didalam stiker,fitur pengaturan untuk teks seperti warna dan ukuran dan aplikasi ini memiliki fitur untuk mengirimkan stiker secara langsung.

5.     Sticker.ly

Sticker.ly

Image: PlayGoogle.

Tak mau kalah dengan aplikasi yang lain aplikasi ini memiliki fitur yang lebih canggih dan penting yang bisa digunakan para pengguna dengan sangat mudah hanya melalui beberapa tap saja.

Aplikasi ini dapat didownload melalui play store dalam aplikasi ini anda bisa merasakan mengekspor sticker secara langsung melalui aplikasi whatsapp.

Fitur lainnya yang bisa anda gunakan dalam aplikasi ini seperti fitur auto cut technologi, mengekspor file langsung ke whatsapp, impor foto dari galeri dengan begitu mudah, fitur teks yang beragam seperti pengaturan warna dan ukuran yang beragam serta bisa membagikan stiker melalui link khusus untuk teman.

6.     Stiker Makes For Whatsapp

Sticker Make for WhatsApp

Image: PlayGoogle.

Aplikasi juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lain aplikasi ini juga memberikan berbagai tools yang sangat mudah digunakan sekaligus.

Aplikasi ini memiliki ribuan template sticker yang bisa langsung digunakan melalui aplikasi whatsapp.

Beberapa fitur dari aplikasi ini yang dapat anda gunakan seperti ribuan sticker yang dapat digunakan, fitur untuk menambah teks,foto yang dapat langsung diambil dari galeri,tool crop menghapus background serta sharing untuk pack stiker.

7.     Sticker Studio

Sticker Studio

Image: PlayGoogle.

Aplikasi pembuat stiker terbaik yang mungkin dapat anda gunakan untuk membuat stiker. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat anda gunakan di aplikasi ini seperti fitur crop,membuat pack dengan minimal 10 dan maksimal 30 sticker.

Fitur touchscreen untuk beberapa tools yang penting, fitur penambahan teks untuk stiker yang unik,dan penggunaan skala gambar yang sesuai dengan ukuran whatsapp.

Itulah beberapa aplikasi pembuat stiker yang bisa kita andalkan untuk membuat stiker sendiri di whatsapp melalui smartphone yang kita miliki.

Dengan menggunakan aplikasi yang sudah saya sarankan diatas, kita bisa membuat desain stiker sendiri.

Bahkan kita juga bisa menggunakan foto sendiri untuk kita gunakan dalam membuat stiker di whatsapp. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya Sahabat Tedas.id. 

Anton Wahyu
Nama Saya Anton Wahyu biasa dipanggil Anton. Saya adalah Mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Swasta di Solo. Saya juga merupakan penulis artikel, punya hobi mendengarkan musik, di website ini Saya mencoba membagikan informasi yang semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *