Ini Rekomendasi Aplikasi Foto Grid Terbaik

Besarnya minat masyarakat terhadap dunia fotografi membuat aplikasi editing foto semakin berkembang. Salah satu edit foto yang banyak digemari adalah menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame.

Untuk mengedit foto menjadi satu frame, ada berbagai aplikasi foto grid yang dapat Anda gunakan. Setiap aplikasi ini tentu memiliki keunggulan masing-masing.

Berikut beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan mengkolase foto-foto dengan hasil yang bagus.

Photo Collage Pro

Untuk membuat foto grid, Anda dapat menggunakan aplikasi Photo Collage Pro. Aplikasi ini membantu Anda menggabungkan foto hingga 9 buah dalam satu frame.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat kolase foto Anda semakin menarik. Photo Collage Pro menawarkan lebih dari 120 pilihan layout yang dapat Anda terapkan pada foto-foto.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan stiker, efek, dan teks sesuai dengan keinginan untuk membuat hasil editan menjadi lebih menarik

unfold

Unfold

Aplikasi Unfold dapat Anda gunakan untuk membuat kolase foto secara gratis. Aplikasi ini menjadi salah satu favorit para selebgram karena simple dan sangat mudah digunakan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan beberapa video dalam satu frame.

9square

9square For Instagram

9square For Instagram banyak direkomendasikan untuk menghasilkan kolase foto yang instagramable.

Aplikasi ini membantu mempercantik feed instagram Anda dengan membuat postingan terkesan seperti potongan foto yang saling menyambung.

Aplikasi ini akan memotong satu gambar atau foto menjadi beberapa bagian, dan ketika Anda posting di Instagram, maka foto-foto tersebut akan menjadi sebuah kolase yang menyambung satu sama lain sehingga terlihat seperti satu foto besar.

PicsArt Photo Editor

PicsArt Photo Editor-Pembuat Kolase & Editor Foto

Aplikasi PicsArt Photo Editor tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang memiliki kegemaran editing foto melalui Android. Aplikasi photo grid ini dapat digunakan untuk menggabungkan hingga 9 foto dalam satu frame.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang mendukung para penggunanya dalam mengedit sebuah foto. Anda dapat memanfaatkan berbagai macam tools untuk mengedit foto yang dimiliki.

Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk mengkolase foto, namun juga menawarkan berbagai filter keren seperti bingkai foto, teks, dan fitur lainnya yang akan membuat foto Anda tampak lebih keren dan kekinian.

Foto Grid

Foto Grid-Editor Foto & Kolase Foto

Foto Grid merupakan aplikasi yang cukup populer digunakan untuk mengedit foto dari HP. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menggabungkan hingga 9 foto menjadi satu frame.

Aplikasi foto grid yang satu ini dapat Anda gunakan secara gratis. Aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup menarik, di mana Anda memiliki 300 pilihan kolase yang berbeda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan filter, efek, dan stiker pada foto sesuai selera sehingga foto yang diedit menjadi lebih menarik.

Photo Collage Maker

Photo Collage Maker

Salah satu aplikasi kolase foto terbaik untuk Android yaitu Photo Collage Maker. Aplikasi ini menawarkan berbagai layout kolase yang unik dan menarik.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat menggabungkan beberapa foto dengan layout dan template yang tersedia secara gratis.

Layout from Instagram: Collage

Aplikasi Layout from Instagram menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin mengedit kolase foto dengan filter yang ada di Instagram.

Anda dapat mengkolase hingga 9 foto dalam satu frame melalui aplikasi ini. Selain itu, Anda dapat menggeser dan mengubah ukuran gambar dengan gesture dua jari.

Anda juga bisa dengan mudah menemukan foto yang dicari melalui fitur, seperti Faces untuk menyeleksi gambar dengan wajah saja.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Instagram. Meskipun demikian, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus terhubung dengan akun Instagram.

PhotoGrid

Aplikasi PhotoGrid digemari oleh lebih dari 7 juta pengguna Android. Aplikasi tak berbayar ini merupakan aplikasi pembuat foto grid terbaik yang pernah memperoleh penghargaan Best App of 2016 dari Google Play.

PhotoGrid menawarkan berbagai kemudahan edit beberapa foto menjadi satu frame. Salah satunya adalah pilihan kolase yang jumlahnya melebihi 300 kolase.

Hal ini membuat Anda bisa leluasa berkreasi dengan menggabungkan foto-foto yang akan diedit pada bentuk kolase yang berbeda-beda.

Photo Collage-InstaMag

Photo editor ini dapat Anda manfaatkan untuk membuat kolase foto yang unik. Aplikasi ini menawarkan berbagai variasi kolase yang berbeda.

Apabila Anda ingin mengunggah hasil editan ke Instagram, tak perlu khawatir karena hasil kolase foto pada aplikasi ini dapat unggah ke Instagram tanpa terpotong.

Melalui aplikasi ini, Anda juga dapat membuat kolase foto yang bernuansa klasik dan estetik sehingga menarik untuk diunggah ke media social.

Selain itu, InstaMag juga memiliki layanan untuk menjadikan photo collage Anda seperti desain majalah.

Photo Editor Picsa

Picsa Photo Editor & Collage Maker: Picture Editor

Aplikasi pembuat kolase foto lainnya yaitu Picsa Photo Editor & Collage Maker: Picture Editor. Aplikasi ini memiliki hingga ratusan layout kolase yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame.

Anda juga dapat mengganti background dan warna background pada photo collage yang ingin dibuat. Dengan demikian, Anda dapat memaksimalkan kreativitas dalam menjadikan kolase foto sesuai dengan selera yang diinginkan.

Collage Photo Maker Pic Grid

Aplikasi foto grid ini merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk menyatukan beberapa foto menjadi satu foto saja.

Tidak hanya itu, Collage Photo Maker Pic Grid juga dilengkapi dengan layanan untuk mengatur efek, tingkat kecerahan, menambahkan stiker, dan lain sebagainya.

Setiamah Setya

Perkenalkan nama saya Setiamah. Pada dasarnya bermain kata adalah bagian hoby saya sejak lama. Seiring berjalannya waktu, akhirnya jadilah dia bagian dari hidup saya sejak beragam wawasan baru saya dapatkan dari menulis berbagai tema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *