Ini Dia Aplikasi Chat untuk Jomblo yang Bisa Kamu Coba!

Apakah saat ini kamu sedang jomblo dan merasa kesepian? Wah jangan merasa galau dan kesepian lagi ya.

Karena saat ini sudah banyak aplikasi chat untuk jomblo yang beredar dan bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan banyak teman bahkan pasangan.

Fitur chat memang menjadi salah satu hal yang sangat disukai oleh para jomblo di luar sana. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa ngobrol dengan orang baru sehingga dapat meningkatkan koneksi.

Bahkan beberapa aplikasi berikut mempunyai fitur lain yang sangat menarik.

Pilihan Aplikasi Chat untuk Jomblo Yang Terbaik Saat Ini

Tinder: Aplikasi Chat Jomblo Terbaik

Buat kamu para jomblo tentu sudah sangat akrab dengan nama aplikasi Tinder yang satu ini.

Ya, aplikasi Tinder merupakan salah satu aplikasi paling terkenal dan banyak digunakan untuk mencari pasangan. Sudah banyak orang menemukan jodohnya melalui aplikasi ini lho.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut di platform penyedia aplikasi yang tersedia di ponsel.

Langsung saja install di HP sehingga kamu bisa menikmati fitur yang tersedia, salah satunya fitur swipe yang menandakan apakah kamu menyukai seseorang atau malah sebaliknya.

Salah satu tips buat kamu yang baru menggunakan Tinder adalah lengkapi profil dengan jujur dan lengkap.

Jangan membuat calon gebetanmu menjadi kecewa dengan penampilan atau ketidakjujuran profilmu. Namun pastikan profil yang ditulis tidak terkesan berlebihan, ya.

tinder

Hago: Main Game Sambil Cari Jodoh

Pernah mendengar atau bahkan memainkan aplikasi yang satu ini? Ternyata aplikasi Hago juga memiliki fitur aplikasi chat untuk jomblo yang dapat kamu manfaatkan untuk mencari teman dan pasangan.

Dengan modus awal mengajak gebetanmu tersebut menjalankan permainan tentunya. Hago merupakan salah satu aplikasi permainan populer yang banyak dimainkan saat ini.

Selain karena fitur game yang sangat beragam dan dapat diakses kapan saja dan di mana saja, kamu bisa mendapatkan fitur chat tersebut bahkan dengan lawan permainanmu sebelumnya.

Adapun tips dari kami supaya kamu tidak merasa zonk dengan aplikasi ini adalah jangan terlalu agresif dengan orang yang mungkin saja baru kamu kenal.

Kalau lawan ngobrolmu bisa lebih enjoy dengan percakapan yang kamu bangun, bisa jadi akan membawa kalian pada hubungan yang serius.

Tantan: Chatting Menarik dengan Apk Terbaik

Aplikasi Tantan yang satu ini juga menjadi salah satu jenis aplikasi chat yang banyak diakses oleh berbagai kalangan, terutama bagi para kaum jomblo.

Layaknya Tinder, kamu berkesempatan mendapatkan pasangan melalui fitur chat yang sudah tersedia. Untuk bisa menjalankan aplikasi ini, tentunya kamu harus membuat akun terlebih dahulu.

Dengan hanya mendaftarkan nomor telepon dan email, kamu bisa langsung membuat akun Tantan dan mengisinya dengan profil yang menarik.

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah. Tinggal menggeser foto ke arah button Suka atau Tidak suka, kemudian jika ada yang match dengan akunmu, maka kamu tinggal melakukan obrolan seperti biasa.

Jangan lupa sertakan foto profil yang paling baik untuk membuat orang lain tertarik.

tantan

Setipe: Apk Chat Jomblo Buatan Lokal

Jika kamu bosan dengan berbagai aplikasi luar, kenapa tidak mencoba aplikasi chat untuk jomblo karya anak bangsa bernama Setipe.

Yang sedikit berbeda dibandingkan aplikasi chat kebanyakan, kamu bisa mengakses Setipe bahkan melalui website di browser sekalipun.

Di aplikasi ini, tentunya kamu akan menemukan orang-orang Indonesia dan disesuaikan dengan jarak terdekat dari tempatmu berada.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah layanan konsultasi mengenai pasangan hingga konsultasi rencana jangka panjang atau pendek seperti menikah.

Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi yang satu ini adalah adanya layanan berupa tes kepribadian yang dapat dilakukan secara luring alias offline.

Nah, untuk menikmati fasilitas yang disediakan, kamu bisa langsung mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store atau dari website setipe.com.

Cobain Juga: Aplikasi Seru Video Call Random

Badoo: Chat dari Dalam dan Luar Negeri

Salah satu aplikasi chat lain yang juga banyak dipakai adalah Badoo, yang merupakan aplikasi chat dengan fitur yang cukup unik.

Bagaimana tidak, aplikasi ini banyak digunakan oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menggunakannya untuk jarak dekat.

Ya, ada fitur bernama People Nearby yang sangat memungkinkan salah satu pengguna dapat bertemu dengan pengguna lain dalam jarak yang dekat.

Dengan demikian, bukan hal yang mustahil apabila kamu ingin bertemu dengan pengguna Badoo lain yang ada dalam satu kota yang sama.

Karena aplikasi ini banyak digunakan di seluruh dunia, kamu tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai negara.

Relasi ini tidak hanya dapat kamu peroleh melalui pertemanan, bahkan siapa tahu pasanganmu ternyata adalah orang luar negeri.

bumble

Bumble: Aplikasi Jomblo yang Berbeda

Aplikasi lain yang dapat dimanfaatkan oleh para jomblo di luar sana adalah Bumble.

Seperti kebanyakan aplikasi chat untuk jomblo alias apk dating lain, kamu hanya perlu melakukan swipe foto ke kanan jika merasa cocok dan ingin berlanjut dengan orang yang kamu temui tersebut.

Hal yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi dating lainnya adalah percakapan yang harus dimulai dari pihak wanita.

Ya, cukup unik memang melihat ada banyak sekali situs dan aplikasi chat online yang mengharuskan pria terlebih dahulu menghubungi pasangannya.

Aplikasi ini memang menunjukkan hal yang cukup berani. Tidaklah mengherankan jika dari pembeda ini banyak dimanfaatkan berbagai kalangan wanita untuk mencoba sesuatu yang memang benar-benar baru.

Pacar: Aplikasi Mencari Teman dan Kencan

Ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh tangan-tangan kreatif karya anak bangsa yang menawarkan fitur sangat menarik dan cukup berbeda dibanding dengan aplikasi chat jomblo lainnya.

Selain menemukan seseorang, kamu bisa mengajaknya mengobrol hingga kemudian berkencan.

Aplikasi Pacar ini juga memuat beberapa game yang sangat menarik. Kamu bisa berkomunikasi langsung dengan para pemain yang ada, mengajaknya berdiskusi atau sekedar ngobrol.

Kemudian kamu bisa mengajak orang yang dianggap cocok untuk bertemu, baik sebagai teman biasa maupun teman kencan.

pacar

CMB: Coffee Meets Bagel

Salah satu aplikasi pencari jodoh bagi para jomblo adalah CMB yang merupakan singkatan dari Coffee Meets Bagel. Aplikasi ini sangat memanjakan para penggunanya dengan match potensial yang banyak diberikan setiap hari.

Di aplikasi ini, seorang laki-laki akan mendapatkan daftar profil para perempuan yang berada di sekitarnya, begitu pula dengan sebaliknya bagi perempuan.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan ice breaker question sehingga kamu tidak akan menemui kesulitan untuk memulai percakapan.

Fiturnya yang berbeda ini tentunya menjadi suatu gambaran bahwa aplikasi ini sangat menarik untuk diunduh.

Kamu bisa langsung mencari aplikasi tersebut melalui platform seperti Play Store atau coba akses terlebih dahulu melalui website resminya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi chat untuk jomblo yang banyak dimanfaatkan oleh berbagai kalangan jomblo demi bisa mendapatkan jodohnya.

Apakah kamu pernah mencoba atau bahkan telah menggunakan salah satunya?

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *