6 Daftar Mobil Mewah Di Dunia, Mana Pilihanmu?

Mobil Mewah – Memang jika seseorang sudah memiliki penghasilan yang cukup fantastis mereka akan memerlukan fasilitas yang mumpuni pula, tetapi sadarkah kalian masih banyak orang kaya di Indonesia yang membeli mobil mewah hanya untuk sekedar koleksi saja, mereka anggap hal tersebut adalah hobi.

Kategori mobil mewah mungkin dapat didefinisikan dari eleganitas yang disajikan dari segi tampilan maupun performa yang dapat melaju dalam kecepatan tinggi.

Semua produk atau merk mobil mewah yang tergolong mewah pastilah mahal, dan diartian mahal tersebutlah kualitas akan mengiringi.

Daftar Mobil Mewah dan Termahal Di Dunia

mobil termewah di dunia
Image: en.wikipedia.org

Singkat saja, berikut daftar mobil mewah yang didasarkan dari peminatnya yang cukup banyak dan sudah diproduksi dan diedarkan di berbagai macam negara termasuk Indonesia, dengan suatu perusahaan yang sudah berani untuk mengedarkan mobil tersebut di Indonesia maka sudah dapat dipastikan terdapat konsumen yang dapat membeli mobil tersebut,

1. Ferrari F12 Berlinetta

Ferrari adalah salah satu merk mobil mewah di dunia, tentu saja Sudah menjadi hal yang biasa dalam setiap seri ferrari selalu menampilkan eleganitas dan versi modern yang tentunya akan ikut serta merta dalam mengikuti modernisasi zaman, hal ini digunakan untuk menggaet lebih banyak konsumen dengan generasi yang berbeda pula.

Maka diharapkan mobil seri ferrari tersebut dapat bertransformasi mengikuti lika-liku waktu yang semakin modern dan menjadikan seri mobil ini menjadi mobil termewah di dunia.

Dengan tenaga yang menyentuh hingga 6262 cc, dengan mesin tersebut dapat dipastikan dapat membawa mobil dalam lajur onroad mencapai 740 ps. Ditambah lagi torsi yang dapat menyentuh angka 690 nm hal ini akan dicapai saat mencapai putaran 600 rpm.

Dengan semua fitur yang disediakan mobil ini hanya dihargai dengan kisaran Rp. 10 Miliaran saja, tentu dengan kualitas Ferrari F12 Berlinetta tidak mungkin mengecewakan para konsumen.

2. Porsche 918 Spyder

Porsche 918 Spyder
Image: en.wikipedia.org

Mobil tersebut tampil secara mengkilap dengan variasi silver, yang tentunya warna tersebut menjadi andalan pada serialnya, hal ini dipercayai dalam warna silver akan menghadirkan aura kepercayaan diri jika tampil berkendara menggunakan mobil ini.

Dengan type mesin V8, mobil tersebut dapat menampung kapasitas mencapai 4,6 liter. Untuk tenaga tentu sudah tidak diragukan lagi sebab mobil tersebut dapat menghasilkan tenaga mencapai 608 hp dan akan tercapai pada 8700 rpm.

Tidak hanya itu, yang menjadi beberapa kelemahan oleh beberapa mobil adalah waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kecepatan tinggi dalam waktu yang singkat, hal yang sering terjadi mobil dapat melaju tinggi tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama.

Porsche 918 Spyder hanya perlu 2,6 detik agar dapat melaju 100 km dan nominal mobil berkisar Rp. 14 Milyar.

Baca Juga  Morris Mini dari Masa ke Masa hingga Menjadi Mini Cooper

3. Hennessey Venom GT

daftar mobil termewah di dunia
Image: en.wikipedia.org

Mobil tersebut belum sepenuhnya hadir di Indonesia, hal ini disebabkan target pasar yang tidak sesuai, sebab mobil ini tampil berkelas dengan desain eksterior mobil dengan jenis lengkungan yang melebar.

Mobil jenis ini tidak terlalu disukai oleh konsumen Indonesia. Harga mobil tersebut mencapai 1,25 juta USD, dengan kemampuan akselerasi 270 mil/jam, membuat mobil tersebut masuk dalam rekor dunia sebagai mobil tercepat.

4. Bugatti Veyron Mansory Vivere

mobil termewah di dunia
Image: id.wikipedia.org/

Selanjutnya ada mobil mewah Bugatti Veyron Mansory Vivere yang dibanderol dengan harga 3,4 juta US Dollar atau jika dikonversi ke Rupiah senilai 47 Miliar.

Tentu saja mobil ini hanya bisa dimiliki oleh para pesohor di dunia yang memiliki kantong tebal. Keunggulan dari mobil ini adalah memiliki akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu cuma 2 detik saja.

Karena akselerasi yang cepat tersebut mobil sport ini diminati oleh kalangan banyak anak muda yang kaya raya di dunia. Memang seri mobil ini tidak menjadi Bugatti termahal yang pernah dibuat oleh Bugatti, tahun 2020 ini mereka berencana akan membuat mobil baru yang dibanderol dengan harga 80 miliar rupiah.

5. Sweptail Rolls Royce

Sweptail Rolls Royce
Image: en.wikipedia.org

Rolls Royce berhasil membuat mobil yang canggih, nyaman dan mewah yang diberi nama Sweptail. Mobil Sweptail Rolls Royce ini sendiri bahkan pernah dinobatkan menjadi mobil termahal di dunia sebelum akhirnya rekor tersebut dipecahkan oleh mobil McLaren.

Mobil ini dibuat oleh pabrikan asal Inggris yang dibanderol dengan harga 13 Juta US dolar atau sekitar 180 Miliar.

Tentu saja hanya orang yang memiliki kantong tebal saja yang bisa memiliki mobil mewah dari Rolls Royce ini. Dengan kualitas dari pabrikan Rolls Royce yang sudah tidak perlu diragukan lagi, mobil ini pun diklaim menjadi mobil yang paling nyaman dan aman di dunia.

6. Pininfarina Sergio Ferrari

Pininfarina Sergio Ferrari
Image: en.wikipedia.org

Pininfarina Sergio Ferrari adalah salah satu mobil termahal yang pernah dibuat oleh Ferrari dimana mobil ini mempunyai harga senilai 5 juta US Dollar atau sekitar Rp 69 miliar. Pininfarina Sergio Ferrari ini mempunyai mesin V8 4,5 liter.

Keunggulan dari mobil ini adalah sanggup mencapai akselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Setidaknya sudah ada beberapa yang mempunyai mobil mewah ini dan tersebar di beberapa negara seperti Uni Emirat Arab, Amerika Serikat.

Itulah beberapa deretan daftar mobil mewah di dunia yang hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang-orang kaya di dunia. Bisa kita bayangkan harga sebuah mobil saja bisa setara dengan harga satu rumah mewah.

Bagaimana? Apakah Sahabat Tedas.id bermimpi untuk mendapatkan dan membeli mobil mewah yang sudah dituliskan diatas?.

Aldy Amrillah

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan.Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *