Kata Kata Mutiara Teman Seperjuangan Untuk Membakar Motivasi

Kata Mutiara Teman Seperjuangan – Apakah Kamu sudah menemukan teman seperjuangan? Dimana teman seperjuangan itu adalah teman yang telah berjuang dari zaman Kamu belum memiliki apa-apa hingga memiliki barang apasaja yang Kamu mau?

Jika Kamu sudah menemukannya maka Kamu harus bersyukur dan menjaga persahabatan Kamu dengannya, karena “Mencari teman seperjuangan lebih sulit dibandingkan dengan hanya mencari yang cuman ada butuhnya saja” pastinya Kamu sangat setuju bukan?

Namun, jika misalkan Kamu belum menemukan teman seperjuangan maka Kamu tak perlu bersedih hati, karena akan ada tiba saatnya Kamu memiliki teman seperjuangan yang dapat menemani Kamu dikala Kamu sedih maupun senang dan juga dapat memotivasi Kamu kearah yang lebih baik.

Karena bukan menjadi sebuah rahasia lagi, bahwa ada tipe teman yang Cuma ada butuhnya saja baru dia mau menghubungi Kamu, ibarat pepatah “Habis manis sepah dibuang “ dan tipe teman seperti itu bukan termasuk kedalam tipe teman seperjuangan.

kata mutiara untuk teman seperjuangan
18 Kata Mutiara Teman Seperjuangan Untuk Membakar Memotivasi

Memiliki teman seperjuangan berarti langkah untuk menuju kesuksesan Kamu bisa lebih cepat untuk didapatkan, karena teman seperjuangan akan memberikan masukan-masukan positif kepada Kamu, dan berikut di bawah ini adalah kumpulan kata kata mutiara teman seperjuangan untuk membakar motivasi yang dikutip dari website quote-citation.com

1. Persahabatan adalah ibarat pertumbuhan tanaman yang lambat yang harus mengalami dan menahan guncangan angin sebelum tanaman tersebut berbuah. (George Washington)

2. Saling menghormati! Itulah yang diperlukan untuk menjadi teman. (Hugo Chavez)

3. Persahabatan memiliki ilusinya tidak kurang dari cinta. (Stendhal)

4. Persahabatan tentu saja merupakan obat terbaik untuk kepedihan cinta akibat kekecewaan. (Jane Austen)

5. Jika Anda memiliki satu teman sejati, Anda memiliki lebih dari sekadar berbagi. (Thomas Fuller)

6. Jangan pernah mengharapkan pinjaman kepada teman dibayar kembali jika Anda ingin mempertahankan teman itu. (Bryant H. McGill)

7. Anda selalu dapat memberi tahu teman sejati: ketika Anda membodohi diri sendiri, dia tidak merasa telah melakukan pekerjaan permanen. (Laurence J. Peter)

8. Setiap orang harus menyimpan pemakaman berukuran besar untuk mengubur kesalahan teman-temannya. (Henry Ward Beecher)

9. Saya memiliki teman-teman di terusan yang persahabatan saya tidak akan bertukar untuk kebaikan raja-raja dunia. (Thomas A. Edison)

Baca Juga  3 Teknik Dasar dan Cara Membuat Tas Rajutan Dengan Mudah

10. Saya tidak pernah kehilangan teman yang ingin saya pertahankan. (Walter Winchell)

11. Persahabatan adalah pernikahan jiwa, dan pernikahan ini dapat diceraikan. (Voltaire)

12. Saya tidak membutuhkan teman yang berubah ketika saya berubah dan yang mengangguk ketika saya mengangguk; bayangan saya melakukan itu jauh lebih baik. (Plutarch)

13. Satu-satunya cara untuk memiliki teman adalah menjadi satu. (Ralph Waldo Emerson)

14. Dalam manisnya persahabatan, biarkan ada tawa, dan berbagi kesenangan. Karena dalam embun hal-hal kecil, jantung menemukan pagi hari dan disegarkan. (Khalil Gibran)

15. Cinta itu buta; persahabatan menutup matanya. (Friedrich Nietzsche)

16. Teman … mereka saling menghargai harapan satu sama lain. Mereka baik terhadap mimpi satu sama lain. (Henry David Thoreau)

17. Tawa sama sekali bukan awal yang buruk untuk pertemanan, dan itu adalah akhir yang terbaik untuk persahabatan. (Oscar Wilde)

18. Persahabatan adalah satu pikiran dalam dua tubuh. (Mencius)

kata mutiara sahabat seperjuangan

Kata Kata Mutiara Untuk Sahabatmu

1. Dua orang tidak bisa lama berteman jika mereka tidak bisa saling memaafkan kegagalan kecil masing-masing. (Jean de la Bruyere)

2. Teman sejati dengan bebas, memberi nasihat dengan adil, membantu dengan mudah, bertualang dengan berani, menerima semua dengan sabar, membela dengan berani, dan melanjutkan seorang teman tanpa perubahan. (William Penn)

3. Menjadi lambat untuk jatuh ke dalam persahabatan; tetapi ketika engkau masuk, teruslah teguh dan konstan. (Socrates)

4. Teman-teman palsu seperti bayangan kita, tetap dekat dengan kita saat kita berjalan di bawah sinar matahari, tetapi meninggalkan kita begitu kita menyeberang ke tempat teduh. (Christian Nestell Bovee)

Baca Juga  Lupakan Operasi, Ini 3 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami

5. Jangan pernah melakukan hal yang salah untuk mendapatkan teman atau mempertahankannya. (Robert E. Lee)

6. Persahabatan sangat berharga, tidak hanya di tempat teduh, tetapi di bawah sinar matahari kehidupan, dan berkat pengaturan yang baik, sebagian besar kehidupan adalah sinar matahari. (Thomas Jefferson)

7. Teman sejati menusuk kamu dari depan. (Oscar Wilde)

8. Untuk menemukan teman, seseorang harus menutup satu matanya – untuk menjaganya, dua. (Norman Douglas)

9. Cinta dan persahabatan saling mengecualikan. (Jean de la Bruyere).

Sekianlah pembahasan mengenai kata kata mutiara teman seperjuangan dan ada baiknya setelah Kamu membacanya Kamu segera beritahu kepada teman seperjuangan bahwa dia sangat berarti untuk kehidupan Kamu dan sampai berjumpa diartikel selanjutnya.

Aldy Amrillah

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan.Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *