Ternyata Ini 2 Aturan Minum Susu Bear Brand yang Benar

Aturan Minum Susu Bear Brand – Minum susu memang sudah menjadi kebiasaan rutin yang telah dilakukan sejak Kita masih bayi bahkan dilakukan hingga usia mapan, karena minum susu sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan ada banyak manfaatnya adalah menjaga kesehatan tulang sampai memelihara kesehatan jantung.

Berbicara mengenai minum susu, diluar sana sudah tidak terhitung jumlahnya produk susu yang dijual dipasaran dari mulai susu untuk bayi, remaja hingga susu untuk orang dewasa dan masing-masing jenis susu tersebut memiliki manfaat, takarannya, dan aturan yang berbeda-beda pula saat meminumnya.

Sama halnya dengan yang akan Kita bahas saat ini yaitu aturan susu bear brand, Karena kebanyakan orang masih belum mengetahui aturan minum susu bear brand yang benar agar nantinya dapat memberikan manfaat atau hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh.

Kenapa Susu Bear Brand Isinya Susu Sapi?

alasan susu bear brean isinya susu sapi
Pastinya Kamu sudah melihat iklan susu bear brand di iklan bukan? Bahkan dikemasannya ada gambar beruang, awalnya sebelum mengetahui dan membaca informasi dari susu ini Saya mengira bahwa susu ini adalah susu beruang karena ada gambar beruangan dan namanya “Susu Bear Brand” dan akhirnya menjadi penasaran sehingga saya membeli susu ini dan ternyata Cuma nama dan gambarnya saja karena susu ini sebenarnya adalah susu yang diperah dari sapi,

Lalu mengapa hal ini bisa terjadi? Alasannya adalah sepertinya produsen ingin memunculkan produk susu yang mudah melekat di benak masyarakat luas dan berbeda dari produk-pruduk susu yang lainnya.

Jika dahulu di Indonesia ada susu kuda liar yang terkenal dan langsung diperah dari kudanya langsung akan tetapi manfaat susu bear beruang berbeda, karena susu ini terdapat perbedaan saat proses pembuatannya jika dibandingkan dengan susu sapi lainnya

Baca Juga  Cara Membuat Risoles Mayonaise dan Resepnya, Lezat Bergizi

Sehingga rasa penasaran yang timbul akan membuat masyarakat luas ingin membeli dan mencobanya, memang ini bisa dikatakan salah satu strategi penjualannya karena banyak masyarakat yang menyukai produk yang dikemas secara berbeda dengan sentuhan inovasi.

Susu bear brand ini adalah merk susu beruangan dari Nestle dan ternyata produk susu ini terbuat dari 100% susu murni yang berkualitas tinggi yang sudah mengalami proses sterilisasi tanpa adanya tambahan bahan pengawet oleh karena itu, susu bear brand ini bisa langsung Kamu minum, seperti yang dikutip dari laman LifestyleOkezone.

Sterilisasi susu bear brand ini dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih dan pada kondisi ini maka bakteri maupun kuman hingga sporanya otomatis akan mati.

Proses pembuatan susu ini ternyata memerlukan peralatan khusus dan biaya yang relatif mahal, sehingga sterilisasi susu bear brand hanya bisa dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu seperti yang dilakukan Nestle. Bagaimana sekarang Kamu sudah mengetahui bukan alasan mengapa gambarnya beruang tapi di dalamnya susu sapi?

Catat, Ini 2 Aturan Minum Susu Bear Brand yang Benar

aturan minum susu bear brand yang benar
Sekarang kita lanjut membahas hal mengenai aturan minum susu bear brand yang benar agar memberikan hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh, lalu seperti apakah aturan atau takaran minum susu bear brand yang benar?

1. Aturan Minum Susu Bear Brand Untuk Anak-Anak

aturan minum susu bear brand untuk anak anak
Perlu Kamu ketahui bahwa untuk anak yang berusian 2 tahun kebawah sangat tidak disarankan untuk meminum susu jenis ini, karena bayi diusia 2 tahun kebawah baiknya diberikan ASI saja, lalu berapakah takaran minum susu bear brand untuk anak-anak?

Untuk usia anak-anak diatas usia 2 tahun maka aturan minum susu bear brand untuk anak-anak adalah maksimal 3 kaleng dan diminum pada waktu pagi, siang maupun malam.

Baca Juga  Manfaat, Proses Pembuatan Tepung Tapioka dan Harganya

Namun, perlu Kamu ketahui bahwa minum susu khusus bagi anak-anak, hindari memberi susu yang mendekati waktu makan, hal ini dikarenakan bisa membuat anak-anak menjadi kenyang dan akhirnya menurunkan nafsu makan, seperti yang dikatakan pakar gizi medik dari Universitas Indonesia, Dr dr. Saptawati Bardosono, MSc, yang dikutip dari laman Detik Health.

2. Aturan Minum Susu Bear Brand Untuk Dewasa


Ternyata tidak hanya saja anak kecil yang memerlukan susu, orang dewasa juga memerlukan susu, karena ada banyak manfaat susu bear brand, diantaranya:

– Meredakan flu seperti pilek

– Membantu pemulihan dari tipes.

– Meningkatkan daya tahan tubuh.

– Menjaga kadar kolesterol agar normal.

– Menyehatkan tulang.

– Membuang racun dari dalam tubuh.

– Mengoptimalkan kinerja otak dan mengoptimalkan perkembangan otak.

– Dll.

Perlu Kamu ketahui bahwa aturan minum susu bear brand untuk dewasa adalah 3 kali dalam sehari dan dapat diminum pada pagi hari, siang hari dan malam hari.

Baca Juga  Apa Itu Vinegar? Berikut 9 Jenis Vinegar dan Manfaatnya

Selain itu ternyata waktu yang paling baik saat meminum susu susu bear brand ini adalah waktu ketika malam hari yaitu sebelum Kamu tidur, karena kandungan berbagai macam vitaminnya dan nutrisinya akan menyerap lebih efektif dengan sempurna,

Jika Kamu sedang melakukan program diet maka Kamu dapat meminum susu ini maksimal 2 kali dalam sehari, yaitu pada waktu sebelum Kamu makan siang dan 1 waktu lagi pada saat malam hari dan semoga saja artikel ini bermanfaat.

Aldy Amrillah

Aldy Amrillah

Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan.Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *