perbedaan ms glow asli dan palsu
Tips

Jangan Tertukar, Ini 6 Perbedaan MS Glow Asli dan Palsu

Salah satu brand kecantikan asli Indonesia yang saat ini sedang booming di kalangan wanita Indonesia adalah MS Glow. Brand kecintaan wanita saat ini rupanya sudah berdiri sejak tahun 2013. 

Brand ini mengusung moto “Magic For Skin” yang bertujuan untuk membuat kulit wanita Indonesia lebih cantik, cerah dan sehat. 

Salah satu produk MS Glow yang populer adalah MS Glow Acne Series. Produk viral ini sekarang sudah banyak palsunya. Kali ini kita akan membahas perbedaan MS Glow asli dan palsu, agar kamu tidak salah beli.

Review MS Glow 

MS Glow sendiri sudah memiliki beberapa klinik kecantikan di kota-kota besar. Jika kamu tinggal di salah satu kota besar itu, cobalah melakukan salah satu treatment MS Glow. 

Bahkan beberapa artis dan influencer telah dijadikan Brand Ambassador dari brand kecantikan ini. seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Fadil Jaidi dan Luna Maya. 

MS Glow tidak hanya membuat skincare untuk wanita saja, melainkan kini MS Glow ada untuk pria yang bernama MS Glow Men. Bahkan beberapa produk kecantikan MS Glow Men sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. 

Ada beberapa produk MS Glow yang bisa kita pakai, produk ini juga sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Berikut ini adalah paket MS Glow yang bisa kita pakai sesuai dengan kondisi kulit wajah kita:

  • MS Glow Acne
  • MS Glow Ultimate
  • MS Glow Brightening

Sayangnya beberapa produk MS Glow ini sudah banyak penirunya. Bahkan oknum-oknum tersebut menggunakan bahan yang jauh dari kualitasnya. Beberapa bahkan menggunakan merkuri yang berbahaya bagi kulit wajah. 

Skincare Viral MS Glow Acne

Skincare Viral MS Glow Acne

Salah satu produk MS Glow yang viral adalah paket MS Glow Acne. Paket yang dikhususkan bagi wajah yang berjerawat ini memiliki produk yang sangat berkualitas.

Seri MS Glow Acne ini bisa mengurangi bakteri penyebab jerawat, mengatasi minyak berlebih, merawat kulit berjerawat dan bisa mencegah jerawat.

Seri MS Glow Acne ini terdiri dari facial wash, Acne Toner, Acne Serum, Night Cream dan whitening day cream. Rangkaian perawatan kecantikan menggunakan produk MS Glow sudah sangat lengkap dan sudah BPOM.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit bersih, cerah dan bebas jerawat kamu bisa menggunakan rangkaian skincare MS Glow Acne ini. 

  • MS Glow Facial Wash

MS Glow facial wash adalah pembersih wajah yang mengandung aloe vera yang bisa menenangkan kulit berjerawat. Cara pakainya seperti facial wash pada umumnya.

Usapkan dengan lembut facial wash pada wajah. Kandungan aloe vera pada MS Glow facial wash bisa merawat kulit dan mencerahkan kulit. 

  • MS Glow Toner

MS Glow Toner mengandung Mulberry extract dan Licorice extract yang tujuannya bisa membersihkan pori-pori dan membantu kulit lebih siap untuk menerima step skincare selanjutnya.

Toner ini mengandung niacinamide yang bisa membantu merawat kulit yang sedang berjerawat. Aplikasikan toner ini setelah kamu cuci muka. Aplikasikan di kapas dan usap lembut pada wajah. 

Baca Juga: 6 Manfaat Bioaqua, Cushion yang Bikin Wajah Glowing

  • MS Glow Acne Serum

Setelah penggunaan toner, kamu bisa menggunakan MS Glow Acne serum untuk mencegah jerawat dan menyembuhkan jerawat. Perbedaan MS Glow asli dan palsu pada produk serum ini juga wajib kamu waspadai karena bisa berbahaya bagi kondisi kulit wajahmu. 

  • MS Glow Acne Night Cream

Krim malam ini dibuat khusus untuk wajah berjerawat. Karena formula yang terkandung di dalamnya berfungsi untuk mengurangi peradangan. Kandungan niacinamide juga berfungsi untuk mencerahkan serta mengencangkan kulit wajah.

  • MS Glow Whitening Day Cream

Krim pagi ini bisa melembabkan wajahmu. Jika kamu sedang ada jerawat tumbuh, maka krim ini bisa meredakan kemerahan pada jerawat kamu. Aplikasikan MS Glow whitening day cream ini setelah penggunaan serum. 

Inilah 6 Perbedaan MS Glow Asli dan Palsu

cara membedakan ms glow yang asli dan palsu

Images: msglowid.com

Karena viralnya skincare ini, akhirnya banyak oknum yang meraup keuntungan. Mereka menjadi penjual yang tidak bertanggung jawab.

Umumnya MS Glow palsu akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibanding MS Glow asli. Namun kamu harus hati-hati dan jangan tergiur dengan harga murahnya. 

Karena kamu bisa merasakan efek samping yang bisa lebih parah dari masalah wajahmu saat ini. penggunaan MS Glow palsu bisa membuat kulit menjadi bersisik, mudah berjerawat dan menimbulkan bopeng. 

Alhasil kamu harus berobat ke dokter kulit untuk mengatasi masalah tersebut. Simak berikut ini bedanya MS Glow asli dan palsu:

  • Packaging Produk MS Glow

MS Glow asli tentu memiliki packaging yang elegan. Cara paling mudah membedakan mana produk MS Glow asli dan palsu adalah lewat packagingnya. 

Jika kamu bisa melihat lebih detail, maka kamu bisa membedakan mana kemasan MS Glow asli dan palsu. Karen MS Glow asli memiliki desain yang rapi dan bahan kemasannya lebih kokoh. MS Glow asli memiliki kemasan yang lebih premium. 

Sedangkan pada kemasan MS Glow palsu, kemasannya terlihat lebih berantakan. Bahkan beberapa tulisan tidak terlihat jelas. Kamu bisa melihat perbedaannya di website resmi MS Glow.

  • Aroma Produknya

Aroma produk MS Glow palsu dan asli tentu berbeda. Karena MS Glow asli menggunakan bahan dasar alami yang berkualitas tinggi. Tentunya MS Glow asli tidak menimbulkan bau kimia.

Berbeda dengan MS Glow palsu yang tercium aroma bahan kimia yang sangat menyengat. Bahkan kamu bisa mencium bau logam atau merkuri dari produk MS Glow palsu. 

MS Glow asli tidak memiliki bau yang kuat, karena dibuat dari bahan-bahan yang memang digunakan untuk skincare. Jadi kamu jangan sampai salah beli MS Glow palsu, karena bisa berbahaya bagi kulit wajahmu. 

  • Barcode Pada Kemasan Produk MS Glow

Selain cara-cara diatas, kamu juga bisa mengecek perbedaan MS Glow asli dan palsu dengan menggunakan barcode. MS Glow asli pasti ada barcode.

Kamu bisa mengecek keaslian barcode dengan aplikasi scan barcode. Nanti akan keluar nama produk dan nomor BPOM. 

Namun banyak pedagang curang yang menambahkan barcode palsu di luar kemasan MS Glow. Oleh sebab itu sebelum kamu membeli, pastikan kamu bisa mengecek apakah barcode tersebut asli atau palsu. 

Contohnya perbedaan toner MS Glow asli dan palsu barcode terletak di samping kemasan. Sedangkan MS Glow palsu tidak memiliki barcode. 

  • Efek Samping Pemakaian MS Glow

Kamu akan merasakan efek samping yang berbeda ketika memakai MS Glow asli dan palsu. Jika kamu memakai MS Glow asli, kamu tidak akan merasakan efek samping.

Karena komposisinya sudah teruji klinis dan MS Glow asli sudah ada sertifikat layak jual. Jadi memang sudah diuji secara klinis dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Jika kamu menggunakan MS Glow palsu yang mengandung bahan merkuri dan logam, maka kamu akan merasakan efek samping seperti panas pada kulit, gatal, terbakar dan kulit mengelupas.

Apalagi jika kamu memiliki kulit sensitif, maka hal ini sangat berbahaya bagi kulit wajahmu. 

  • Perbedaan Harga

Salah satu cara untuk menemukan perbedaan MS Glow palsu dan yang asli adalah dengan membandingkan harga. Meskipun kamu beli di reseller resmi MS Glow, harga tidak akan jauh berbeda dengan harga di website resmi.

Namun jika kamu beli MS Glow palsu, maka harganya jauh lebih murah daripada yang asli. Karena MS Glow palsu menggunakan bahan yang berbahaya.

Jadi kamu jangan tergiur dengan harga murah karena belum tentu produknya asli. Kamu patut curiga dengan oknum yang menjual MS Glow dengan harga yang lebih murah. 

  •  Tekstur Produk dan Warnanya

Ada perbedaan yang mencolok dari MS Glow asli dan palsu. Pada MS Glow palsu kamu akan menemukan produk yang jauh lebih mengkilap. Selain itu teksturnya juga lengket.

Jika dipakai di kulit akan menimbulkan hasil yang lengket dan panas. Sedangkan produk MS Glow asli tidak lengket dan tidak mengkilap karena berbahan dasar alami.

Jika kamu membeli produk MS Glow yang cair, lengket, susah diserap kulit dan susah diratakan pastinya produk yang kamu beli palsu. 

Produk asli MS Glow memiliki tekstur creamy dan mudah diaplikasikan pada wajah. Tidak ada yang kental dan tidak ada wangi apapun. 

Pada produk MS Glow palsu, kamu akan mencium aroma yang tidak sedap. Warnanya pun sangat mencolok seperti warna kuning pada merkuri.

Sedangkan MS Glow asli, memiliki warna yang cenderung netral dan tidak berbau bahan kimia. Jika kamu membeli produk MS Glow pada reseller, pastikan kamu tanya apakah ia benar-benar reseller resmi MS Glow yang bisa dibuktikan lewat id card.

Itulah beberapa perbedaan MS Glow asli dan palsu. SahabatTedas.id harus berhati-hati pada oknum yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai tertukar dan tergiur dengan harga murah tapi wajahmu akan rusak. 

Aldy Amrillah
Halo, Perkenalkan nama saya Aldy Amrillah biasa dipanggil Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Saya memiliki hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita dan semoga saja artikel yang saya tulis untuk Kalian dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *