manfaat serum hanasui
Tips

3 Manfaat Serum Hanasui Untuk Berbagai Jenis Kulit

Memiliki kulit wajah yang cerah, sehat dan mulus adalah impian banyak orang dan skincare menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi agar kulit wajah tetap sehat.

Beruntungnya, sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan produk perawatan kecantikan muka dengan kualitas yang sangat baik. Salah satunya adalah produk-produk dari Hanasui.

Hanasui adalah salah satu brand dengan produk kecantikan yang sudah familiar untuk para skincare addict. Brand asli asal Indonesia ini memiliki kualitas yang sudah terbukti bagus.

Tidak diragukan karena produk Hanasui sudah terdaftar di Badan POM atau BPOM. Salah satu produk andalan dari brand Hanasui adalah serumnya.

Sebenarnya brand Hanasui memiliki produk kecantikan lainnya seperti masker. Namun pada artikel kali ini, akan dibahas mengenai manfaat serum Hanasui yang paling populer dari brand lokal satu ini.

Manfaat Serum Hanasui dan Jenisnya

Hanasui memiliki varian serum yang beragam untuk membantu menyelesaikan berbagai macam permasalahan kulit wajah.

Karena serum Hanasui merupakan produk lokal, tentunya produk ini disesuaikan dan akan sangat cocok di kulit wajah orang Indonesia.

Untuk membelinya, pastikan Anda sudah mengetahui jenis dan masing-masing manfaat serum Hanasui. Oleh karena itu mari kita bahas fungsi serum Hanasui, manfaat serum Hanasui, serta efek samping serum Hanasui.

1. Manfaat Serum Hanasui Orange (Vitamin C)

Serum Hanasui varian Vitamin C ini adalah salah satu serum Hanasui yang paling populer dan paling banyak dicari.

Manfaat serum Hanasui dengan kandungan Vitamin C mambu membuat wajah terlihat lebih cerah dan mengurangi flek atau noda hitam di wajah.

Kandungan Vitamin C juga bisa membantu sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga mencegah penuaan dini.

Jika Anda memiliki masalah wajah kusam, Vitamin C cocok untuk membantu permasalahan tersebut. Dari manfaat serum Hanasui ini, serum ditujukan untuk jenis kulit normal cenderung berminyak.

Anda bisa menggunakan serum ini di pagi atau malam hari dengan catatan tidak dibarengi bersama skincare yang memiliki kandungan eksfoliasi seperti AHA dan BHA.

2. Manfaat Serum Hanasui Pink (Anti Acne)

Jika Anda memiliki masalah jerawat pada wajah Anda maka varian serum Hanasui ini cocok untuk dicoba. Manfaat serum Hanasui pink tidak lain tidak bukan untuk membantu meredakan dan menghilangkan jerawat.

Serum anti acne dari Hanasui ini memiliki kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk mengangkat kotoran-kotoran yang menyumbat pori-pori.

Serum Hanasui warna pink ini cocok digunakan untuk kulit acne prone sampai dengan kulit normal. Karena manfaat serum Hanasui varian ini juga dapat membantu melembabkan, mencerahkan, dan mencegah timbulnya kerutan di wajah.

3. Manfaat Serum Hanasui Biru (Vitamin C + Collagen)

Manfaat serum Hanasui biru ini dapat dirasakan di wajah karena mengandung collagen serta vitamin C. sehingga dapat digunakan sebagai anti aging.

Manfaat serum Hanasui yang mengandung vitamin C ini dapat membuat kulit tampak lebih cerah alami. Dilengkapi dengan kandungan bahan aktif Enhancer Ethoxydiglicol yang dapat masuk ke dalam kulit untuk melawan penuaan dini.

Fungsi serum Hanasui biru juga dapat memudarkan noda hitam pada wajah, mencegah kerutan dan garis halus.

Ditambah manfaat serum Hanasui varian ini juga dilengkapi oleh collagen. Collagen sendiri bisa membantu kulit Anda menjadi lebih kencang, lembab, kenyal, elastis dan awet muda.

Jadi untuk Anda yang sudah menginjak usia 21 tahun ke atas, bisa memulai perawatan anti aging dengan menggunakan serum Hanasui biru ini.

4. Manfaat Serum Hanasui Gold

Manfaat serum Hanasui whitening gold mengklaim dapat mengatasi permasalahan warna kulit wajah yang tidak merata.

Serum ini memiliki ciri khas dengan kemasan berwarna emas terang. Manfaat serum Hanasui whitening gold ini adalah mencerahkan kulit wajah.

Kandungan vitamin C dengan konsentrat tinggi dan juga whitening agent akan bekerja di dalam kulit untuk menghambat produksi melanin.

Sehingga kulit Anda akan terlihat semakin cerah dan bersih. Kandungan lainnya yang terdapat serum ini adalah vitamin E.

Manfaat vitamin E dapat menjadi antioksidan dan pelembab untuk wajah. Manfaat serum Hanasui whitening gold dari kandungannya dapat membantu untuk menghaluskan kulit wajah.

Serum ini sangat populer dan banyak dicari karena memiliki banyak manfaat. Harga serum Hanasui gold ini sekitar 22 ribu rupiah dan bisa Anda beli di online shop.

Walaupun harga serum Hanasui gold ini murah, manfaat yang diberikan oleh serum ini sangat efektif. Serum ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki wajah normal cenderung kering.

Kapan Waktu Memakai Serum Terbaik?

Kapan Waktu Memakai Serum Terbaik?

Image: review.bukalapak.com

Untuk mendapatkan manfaat serum Hanasui secara maksimal, Anda harus memperhatikan tahapan dalam menggunakan rangkaian skincare yang Anda miliki.

Memakai serum sebaiknya dilakukan setelah wajah Anda dibersihkan dengan air dan facial wash. Lebih baik lagi apabila Anda melakukan double cleansing agar kulit wajah benar-benar bersih.

Jangan lupa untuk tetap memakai basic skincare yang terdiri dari facial wash, toner, pelembab, dan sunscreen di siang hari.

Serum adalah tahapan skincare yang bisa dikatakan lebih intim karena kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dan berfungsi untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di kulit wajah.

Waktu yang tepat untuk memakai serum adalah setelah Anda menggunakan toner. Baca petunjuk yang diberikan untuk mengetahui aturan pakai serum.

Biasanya serum digunakan sebanyak 2-3 tetes di area muka dan hindari area mata. Ada serum yang bisa digunakan pagi dan malam hari, ada pula serum yang hanya bisa digunakan malam hari seperti serum-serum yang mengandung bahan aktif eksfoliasi.

Hati-Hati Dengan Serum Hanasui Palsu!

Fungsi dan manfaat serum Hanasui memang sangat bagus di kulit wajah khususnya masyarakat Indonesia. Namun sayangnya ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berani memalsukan produk palsu.

Efek samping serum Hanasui palsu pasti tidak akan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk itu, hindari efek samping serum Hanasui yang palsu dengan memastikan Anda membeli produk yang asli.

Tips paling aman untuk mendapatkan serum Hanasui asli adalah membelinya langsung di official store yang terdapat pada platform online shop.

Fina Fauziyah
Nama saya Fina. Pecinta drama korea genre drama misteri, law, dan politik. Tidak bercita-cita menjadi politikus, hanya mahasiswa tingkat akhir yang sedang mencari talenta.

    Comments are closed.