Luar Biasa, Ini 6 Manfaat Bedak Marcks dan Harganya

Manfaat Bedak Marcks – Setiap wanita umumnya menyukai segala bentuk make up, salah satunya adalah bedak. Biasanya bedak diaplikasan pada wajah setelah penggunaan foundation atau alas bedak. Bahkan penggunaan make up sederhana pun pasti menggunakan bedak.

Ada berbagai macam bedak yang digunakan bisa Anda pilih. Sebagai lapisan terluar untuk memoles wajah, bedak ternyata memiliki fungsi untuk meencegah agar wajah tidak terlihat berkilau karena produksi minyak berlebih.

Keringat atau minyak berlebih pada wajah tentunya dapat mengganggu penampilan Anda. Saat sedang bekerja, bertemu klien atau pun bertemu dengan banyak orang membuat Anda tidak nyaman. Nah, disinilah bedak berfungsi untuk menyamarkan kilau wajah karena minyak. Salah satu bedak yang menjadi kecintaan para wanita adalah bedak Marcks.

Baca Juga  Pelurus Rambut Alami 20 Menit yang Bisa Dibuat Dirumah

Bedak Marcks adalah salah satu bedak legendaris yang masih memiliki pecinta setia hingga saat ini. Kulitas bedak ini sudah tidak diragukan lagi dan bedak Marcs tabur dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Selain itu varian warnanya juga sangat cocok dengan kulit orang Asia.

Tidak heran jika banyak beauty vlogger yang menggunakan bedak ini sebagai tahap akhir dari rangkaian make up karena teksturnya bedak Marcks yang tahan lama dan membuat wajah tidak mudah berminyak. Namun tahukah Anda, bedak Marcks tidak hanya digunakan sebagai bedak saja, melainkan ada banyak manfaat bedak

6 Manfaat Bedak Marcks

bedak marcks padatImages By: Google

Marcks lainnya yang bermanfaat untuk menjaga kondisi kulit Anda tetap sehat. Selain itu harga bedak Marcks yang sangat terjangkau juga menjadi salah satu alasan banyak orang memilih menggunakan bedak ini dan berikut dibawah ini adalah manfaat bedak Marcks yang luar biasa, diantaranya:

1. Dry Shampoo Dadakan

Biasanya yang dikenal memiliki fungsi sebagai dry shampoo adalah bedak bayi, ternyata bedak Marcks juga dapat dijadikan sebagai dry shampoo. Manfaat bedak Marcks selain sebagai bedak juga bisa menjadi penolong bagi Anda yang tidak sempat untuk keramas.

Jika Anda terburu-buru berangkat kerja namun rambut Anda lepek, tidak perlu khawatir. Anda cukup menaburkan bedak Marcks pada area kulit kepala. Done, rambut Anda tidka lagi lepek dan siap untuk keluar rumah dengan tampilan yang menarik.

2. Membantu Melapisi Maskara agar Terlihat Lebih Tebal

Memiliki bulu mata yang tebal dan lentik tentunya menjadi impian setiap wanita. Namun tidak semua wanita terlahir dengan bulu mata lentik dan tebal. Di sinilah maskara memiliki peran untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Namun pada beberapa orang, meski telah menggunakan maskara, bulu mata masih terlihat tipis. Nah, disinilah Anda dapat menggunakan bedak Marcks untuk membuat maskara terlihat lebih tebal.

Caranya sangat mudah, gunakan maskara seperti biasanya pada bulu mata Anda. Kemudian oleskan bedak Marcks dengan menggunakan kuas maskara lainnya atau Anda juga bisa menaburkannya langsung. Setelah itu oleskan maskara lagi. Seketika maskara Anda akan terlihat lebih tebal. Bagaimana, mudah bukan?

Baca Juga  5 Manfaat Cuka Apel Untuk Wajah dan Cara Menggunakannya

3. Membantu Kulit Wajah Terlihat Lebih Fresh

Jika Anda memiliki masalah dengan kulit berminyak, menggunakan bedak Markcs adalah salah satu pilihan yang tepat. Manfaat bedak Marcks yang bisa Anda rasakan adalah membantu wajah tidak mengkilap seharian.

Caranya cukup gampang, gunakan bedak Marcks setelah Anda menggunakan pelembab atau sebelum Anda menggunakan alas bedak. Ini bertujuan agar wajah Anda terlihat tidak mengkilap atau agar terlihat lebih matte. Aplikasikan bedak Marcks secara merata pada seluruh wajah, tidak perlu terlalu tebal, tipis saja. Setelah itu, baru aplikasikan alas bedak seperti biasanya.

4. Membuat Concealer Tidak Pecah-pecah

Penggunaan concealer yang kurang tepar pada bagian bawah mata biasanya membuat bagian ini nampak sedikit ada kerutan. Penggunaan bedak Marcks tabur dapat mengatasi masalah ini.

Caranya pun cukup mudah, oleskan concealer seperti biasanya pada bagian bawah mata, setelah itu poles bagian ini dengan menggunakan bedak Marcks tabur dengan tebal.

Diamkan beberapa saat hingga bedak menyerap dengan sempurna. Setelah itu ratakan bedak dengan menggunakan kuas. Dijamin caranya mencegah creasing under eye concealer alias concealer terlihat pecah-pecah.

5. Membantu Membuat Lipstik Glossy menjadi Matte

Bagi Anda penyuka lisptik matte dan tidak terlalu nyaman menggunakan lipstick glossy, bedak Marcks adalah solusinya. Lho, kok bedak? Ya, bedak Marcks dapat merubah lipstick glossy Anda menjadi lipstick matte. Caranya cukup gampang, oleskan lisptik glossy pada bibir Anda, kemudian tambahkan bedak Marcks dengan cara di tap-tap. Hasilnya, Anda akan mendapatkan lisptik matte sesuai dengan keinginan Anda.

6. Masker Wajah

Manfaat bedak Marcks lainnya ternyata bisa dijadikan sebagai masker wajah. Penggunaan masker bedak ini dikenal ampuh untuk mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit, seperti mengurangi minyak, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, mngecilkan pori-pori dan mengecilkan jewarat.

Cara membuat masker bedak Marcks cukup mudah, campurkan 2 sdm bedab Marcks, campurkan dengan air mawar secukupnya. Aduk hingga tercampur sempurna atau hingga mengental. Tidak harus menggunakan campuran air mawar, Anda dapat mengganti dengan toner lainnya sesuai dengan jenis kulit Anda.

Baca Juga  Lupakan Operasi, Ini 3 Cara Meniruskan Pipi Secara Alami

Memang akan terasa perih saat pemakaian pertama kali. Namun tidak perlu khawatir, ini menandakan bahwa terjadi reaksi dari proses pengecilan pori dan jerawat pada kulit. Setelah kering, bersikan wajah dengan menggunakan air bersih. Kulit akan terasa lebih bersih dan halus. Gunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Masker ini juga cocok bagi Anda yang mengalami masalah dengan kulit berminyak

Ada banyak manfaat bedak Marcks yang bisa Anda rasakan. Selain bedak Marcks tabur, kini bedak Marcks hadir dengan varian baru, yaitu Marcks Teens Compact Powder. Varian bedak padat ini diformulasikan untuk kulit berminyak dan cocok untuk para remaja yang ingin mengatasi masalah kulit berminyak.

Bedak Marcks padat ini juga dilengkapi dengan UV Protection yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu kandungan Niacinamide mampu untuk membuat wajah terlihat tampak lebih cerah dan mengurangi kulit berminyak.

Bedak padat Marcks juga mengandung Squalane yang berfungsi sebagai pelembab alami yang terbuat dari bahan nabati. Kandungan bahan alami ini dapat membantu menjaga kelembabab kulit Anda. Selain itu, ekstrak Chamomilla membantu melindungi kulit dari iritasi. Ada beberapa varian bedak Marcks tabur dan bedak Marcks padat.

Kisaran Harga Bedak Marcks

Berikut dibawah ini adalah kisaran harga bedak Marcks dipasaran, akan tetapi harga tersebut bisa saja berbeda-beda:

– Marcks Loose Powder Creme 12.000

– Marcks Rose Bedak Tabur 40 g 14.000

– Marcks Classic Bedak 40 g 15.000

– Marcks Bedak 40g 17.000

Varian Bedak Marcks Padat dan Tabur

manfaat bedak marcksImages By: Google

1. White, yang cocok untuk Anda yang memiliki kulit putih. Jika Anda penyuka bedak bayi, varian bedak Marcks satu ini dapat menjadi alternative, karena sangat cocok bagi yang menyukai tampilan no make up look. Penggunaan bedak ini membuat kulit tampak cerah dan tidak mengubah warna kulit.

2. Rose, yang cocok untuk kulit sawo matang. Bedak dengan warna soft pink ini mampu memberikan kesan cerah pada wajah.

3. Crème, yang cocok untuk kulit kuning langsat. Warna bedak ini membantu mencerahkan kulit wajah dan menutupi lingkaran hitam pada mata.

Dengan berbagai manfaat yang didapatkan, harga bedak Marcks sangat ramah di kantong. Bagaiman, tertarik menggunakan bedak sejuta umat ini?

Dika Permana

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *