Macam Macam Produk Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit

Macam Macam Produk Wardah – Memiliki kulit wajah yang cerah, mulus, sehat dan berseri tentunya menjadi impian setiap orang. berbagai cara ditempuh untuk merawat kulit wajah. Mulai dari perawatan dengan menggunakan bahan alami hingga menggunakan perawatan kecantikan dengan dokter.

Salah satu masalah terbesar bagi wanita dalam perawatan kulit adalah jerawat. Untuk mengatasi masalah wajah satu ini memang membutuhkan ketelatenan yang ekstra.

Ada banyak brand kosmetik lokal yang tidak kalah ampuh untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah Anda, salah satunya adalah masalah jerawat. Brand kosmetik lokal yang cukup terkenal adalah Wardah. Saat ini Wardah telah mengeluarkan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan tentunya menjadi kecintaan hampir seluruh wanita di Indonesia.

Macam-macam produk Wardah tidak hanya dapat dinikmati oleh usia tertentu saja, melainkan menjangkau semua kalangan, baik remaja maupun orang dewasa. Selain itu, produk Wardah juga memiliki berbagai produk yang menyesuaikan jenis kulit Anda. Pada awal berdiri, produk Wardah kala itu hanya sampo dengan merk Putri.

Saat ini Wardah telah merambah ke dunia kosmetik dengan berbagai produk kecantikan, mulai dari bedak, krim, lipstick, pelembab, tabir surya, alas bedak, pembersih wajah hingga sampo dan body lotion. Macam-macam produk Wardah tersebut data dengan mudah Anda dapatkan, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dengan produk yang berkualitas dan tidak diragukan.

Macam Macam Produk Wardah

produk wardah untuk kulit berjerawat
Wardah Kosmetik adalah salah satu produk lokal yang dikenal sebagai pioneer kosmetik halal dan telah mulai berkembang sejak tahun 1995. Tidak hanya mengeluarkan produk kosmetik, Wardah juga mengeluarkan serangkaian produk perawatan wajah.

Produk perawatan wajah yang dikembangkan oleh Wardah juga disesuaikan dengan berbagai macam masalah pada wajah, seperti kulit kusam, kulit berjerawat, kulit berminyak, mengatasi penuaan dini dan masalah kulit wajah lainnya.

Selain itu, Wardah juga mengembangkan berbagai produk kecantikan untuk riasan wajah, seperti bedak, krim wajah, pembersih wajah, tabir surya, eye liner dan produk riasan lainnya.

Berikut adalah rangkaian macam-macam produk Wardah yang bisa Anda pilih dan coba sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit wajah yang Anda alami.

1. Wardah C Defense Serum

Serum ini memberikan manfaat unttuk membantu mencerahkan kulit yang kusam. Wardah C defense serum merupakan salah satu produk unggulan yang ditawarkan Wardah dan merupakan rangkaian dari C Defense Series. Tampilan dari produk satu ini juga menarik dan sangat eye catching karena dikemas dalam botol berwarna orange sesuai dengan produknya yang mengandung C serum.

Untuk menggunakan produk ini pun cukup mudah karena dilengkapi dengan pipet yang memudahkan Anda dalam mengaplikasikannya. Dikenal mampu mengatasi masalah kulit wajah yang kusam, serum ini memiliki kandungan vitamin C, biosakarida dan ekstrak aloe vera. Kandungan yang di dalamnya selain mencerahkan kulit juga mampu untuk membuat kulit tetap elastis.

Karena mengandung hi-grade vitamin C, serum ini juga bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Selain itu, C defense serum juga mampu mengurangi proses pembentukan melanin pada kulit wajah Anda. Serum ini cepat meresap ke dalam kulit karena memiliki tekstur yang cukup cair.

2. Wardah Lightening Gentle Wash

Rangkaian macam-macam produk Wardah selanjutnya adalah Wardah lightening gentle wash. Produk facial wash ini cocok bagi Anda yang memiliki jenis kuliti kombinasi.

Produk ini merupakan salah satu produk Wardah terfavorit di kalangan pecinta kosmetik. Facial wash ini merupakan salah satu series pembersih wajah yang cocok digunakan oleh semua jenis kult, termasuk bagi Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi.

Wardah lightening gentle wash mengandung glycerin dan propylene glycol yang baik untuk jenis kulit kering. Selain itu, facial wash ini juga dilengkapi dengan vitamin B3 dan ekstrak licorice yang mendukung dalam membersihkan wajah dari sisa make up, kotoran dan polusi serta mampu mengoptimalkan dalam mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga  Selain Untuk Wajah, Ini 3 Manfaat Vaseline Repairing Jelly

3. Wardah Acne Spot Treatment Gel

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat mengganggu karena membuat orang tidak percaya diri untuk bertemu dengan banyak orang. Apalagi jika jerawat tumbuh di wajah, tentunya akan sangat mengganggu penampilan. Jika Anda memiliki masalah dengan jerawat, Wardah acne spot treatment gel adalah solusinya.

Tidak hanya mampu untuk mengatasi masalah jerawat, produk ini juga dikenal mampu untuk mengatasi masalah komedo. Salah satu produk dari rangkaian Warah Acne Series ini mengandung anti bakteri yang bekerja langsung untuk membasi bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, Wardah acne spot treatment gel ini juga mengandung anti iritasi mampu mengurangi peradangan akibat iritasi bakteri dan mengandung keratolitik yang membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat. Namun kandungan salicylic acid pada produk ini dapat menyebabkan iritasi bagi Anda yang memiliki kulit sensitive.

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Booster Essensce

Rangkaian macam-macam produk Wardah yang baru diluncurkan adalah Wardah Crystallure series. Produk ini merupakan salah satu seri dari Crystallure yang merupakan seri perawatan terbaru dari Wardah kosmetik. Kegunaan essence ini tidak beda jauh dengan essence pada umumnya, yaitu membantu penyerapan rangkaian produk skincare yang digunakan selanjutnya.

Selain itu, kandungan Youth Glow Active dan Matrix Key Molecule pada produk ini diklaim mampu untuk membuat lebih kenyal, glowing dan terasa lebih lembap.

5. Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel

Satu dari sekian rangkaian macam-macam produk Wardah yang memiliki banyak fungsi adalah Wardah Nature Daily Aloe Vera Hydramild Multifunction Gel. Tidak heran jika produk ini menjadi salah satu produk andalan dari Wardah.

Produk ini dapat digunakan sebagai primer yang digunakan sebelum Anda mengaplikasikan foundation atau alas bedak, sebagai moisturizer dan juga dapat digunakan untuk menenangkan kulit jika terjadi iritasi.

Wardah aloe vera gel ini tidak hanya dapat diaplikasikan pada kulit dan wajah saja, melainkan juga dapat digunakan sebagai produk perawatan pada kuku dan rambut. Selain itu, Wardah aloe vera gel ini dapat juga digunakan untuk merapikan alis. Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengoleskan pada spoolie brush dan sisirkan ke alis Anda.

Kandungan ekstrak hydarmild aloe vera para produk ini mampu membantu melembabkan dan menangkan kulit. Selain tu, kandungan triple hydrating complex juga mampu melembabkan dan menenangkan kulit serta produk ini tidak lengket di kulit.

6. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Tidak jarang dalam merias wajah, orang lebih memilih menggunakan make up waterproof agar lebih tahan lama. Namun penggunaan make up yang waterproof seringkali susah untuk dibersihkan. Bagi Anda penyuka riasan wajah yang anti air, Wardah menghadirkan Wardah seaweed cleansing micellar water untuk membersihkan make up yang waterproof.

Bahan dasar pembuatan Wardah micellar water ini adalah ekstrak rumput laut dan mentimun. Kedua kandungan tidak hanya membantu membersihkan riasan wajah melainkan juga mampu memudarkan noda atau flek hitam pada wajah. Selain itu, kandungan minyak zaitun pada produk ini mampu mengangkat sisa make up dan kotoran pada wajah.

7. Wardah Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Rangkaian macam-macam produk Wardah ini merupakan produk yang dirancang khusus untuk jenis kulit cenderung berminyak. Manfaat dari produk ini adalah mampu membuat pori-pori terlihat lebih kecil pada kulit berminyak. Kandungan witch hazel pada moisturizer gel ini diklaim mampu meminimalisir tampilah pori-pori pada wajah.

Selain itu, perpaduan humectant emollient agent dan pro-vitamin B5 pada produk ini mampi mengidrasi kulit wajah tanpa menimbulkan minyak berlebih. Moisturizer gel ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan yang mampu melindungi kulit dari polusi dan radiasi.

8. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk kulit melakukan regenerasi. Penggunaan night cream mampu membantu mengoptimalkan proses regenerasi pada kulit wajah. Produk Wardah satu ini mengandung advanced recoverage system yang membantu proses peremajaan kulit saat Anda tertidur.

Selain itu, kandungan advanced moisturizing complex dan peptide membantu melawan proses penuaan dini pada kulit. Timbulnya kerutan pada kuli, bintik gelap dan garis halus pada wajah dapat disamarkan dengan produk ini. Produk ini juga membantu pembentukan kolagen dan menjaga elastisitas kulit.

Baca Juga  Luar Biasa, Ini 6 Manfaat Bedak Marcks dan Harganya

9. Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Menghabiskan banyak waktu untuk menjalani aktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung tentunya tidak baik untuk kesehatan kulit. Untuk itu, ada baiknya Anda mengaplikasikan sunscreen pada kulit sebelum beraktivitas untuk melindungi kulit. Biasanya penggunaan sunscreen dapat membuat kulit terasa lengket dan greasy.

Namun tentunya berbeda jika Anda menggunakan Wardah sunscreen gel SPF 30 yang memiliki tekstur gel yang ringan dan lembut di kulit. Tidak hanya dilengkapi dengan SPF 30, Wardah sunscreen juka dilengkapi dengan double protection yang membantu menangkal efek tidak baik dari paparan sinar UVA dan UVB.

Wardah sunscreen tidak hanya melindungi dari paparan sinar matahari, melainkan juga melindungi kulit dari timbulnya masalah komedo. Tips menggunakan sunscreen ini adalah aplikasikan pada wajah dan tunggu selama lima menit sebelum Anda menggunakan make up lainnya.

10. Wardah White Secret Day Cream

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang cerah dan glowing. Salah satu produk dari Wardah white secret series ini merupakan perawatan kulit yang mampu membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan pastinya glowing. Produk ini dilengkapi dengan perlindungan SPF 35 PA+++.

Selain itu, produk ini memiliki kandungan crystal white yang membantu menghambat pembentukan melanin pada kulit yang dapat menyebabkan kulit menjadi hitam. Produk ini juga dapat menjaga keseimbangan kulit karena kandungan soothing agent, dual action agent dan anti irritant di dalamnya. Penggunaan produk ini secara teratur juga dapat mencegah timbulnya tanda-tanda penuaan dini.

11. Wardah Nature Dailt Mineral + Clarifying Clay Mask

Produk ini merupakan salah satu dari rangkaian macam-macam produk Wardah yang dapat membuat kulit terasa lebih tenang. Penggunaan masker Wardah ini dapat mengagkat minyak berlebih pada wajah Anda. Masker wajah ini sangat cocok digunakan setelah Anda melakukan aktivitas seharian karena dapat membuat kulit terasa lebih rileks.

Masker wajah ini juga memiliki kandungan carbo active formula yang mampu melindungi kulit And dari bahaya polusi. Anda dapat menggunakan masker 1 hingga 2 kali dalam seminggu untuk menjaga kelembaban kulit dan mendapatkan kulit yang bersih.

12. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Masalah kulit yang sangat mengganggu penampilan adalah adanya jerawat dan komedo yang muncul pada kulit wajah. Kedua masalah kulit ini tidak jarang membuat sebagian orang merasa kurang percaya diri. Untuk itu dibutuhkan perawatan kulit yang sesuai dengan masalah kulit yang dihadapi.

Anda dapat mengoptimalkan perawatan kulit berjerawat dan komedo dengan menggunakan Wardah acnederm pore blackhead balm. Produk ini tidak hanya membantu mengatasi kulit wajah, melainkan juga dapat membantu melindungi kulit Anda dari panas matahari.

13. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Aktivitas sehari-sehari tidak jarang membuat kantung mata terlihat lebih hitam. Tidak hanya itu, pola tidur yang tidak sehat juga dapat menimbulkan masalah satu ini. Lingkar mata yang kusam dan lelah dapat Anda atasi dengan menggunakan eye cream dari Wardah.

Produk ini memiliki kandungan vitamin B3, white adenosine complex dan hyaluronic acid yang mampu menjaga keseimbangan pH kulit dan membantu mencerahkan area kulit mata. Penggunaan produk ini secara teratur dapat mengatasi masalah mata panda.

14. Wardah Lightening Face Mask

Produk Wardah satu ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang baik untuk kulit. Penggunaan masker wajah dari Wardah ini membantu melengkapi rangkaian perawatan kulit Anda. Masker wajah ini mengandung vitamin E, seaweed, licorice dan kaolin yang membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit.

15. Wardah Seaweed Balancing Toner

Toner ini membantu menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit wajah Anda. Produk ini tidak memiliki kandungan alkohol sehingga baik untuk kulit sensitive.

Produk Wardah untuk Kulit Berjerawat

produk wardah untuk kulit berminyak
Jika Anda memiliki kulit berjerawat dan dirasa cukup mengganggu, Anda dapat mencoba macam-macam produk Wardah yang khusus dikembangkan untk masalah kulit berjerawat.

Produk Wardah yang khusus untuk kulit berjerawat yaitu Wardah Acne Series dan Wardah Acnederm yang bisa Anda pilih sesuai dengan masalah kulit Anda. Rangkaian Wardah Acne Series:

1. Acne Cleansing Gel yang mampu membersihkan wajah dari make up dan kotoran yang menempel.

2. Acne Perfecting Moisturizer Gel yang mampu melembabkan kulit dan mencegah produksi minyak berlebih.

3. Acne Treatment Gel yang mampu meredakan peradangan dan mencegah bakteri penyebab jerawat.

4. Pore Tightening Toner yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah.

5. Acne Gentle Scrub yang membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah.

6. Wardah Acne Powder merupakan bedak yang dikhususkan untuk kulit berjerawat.

Rangkaian Wardah Acnederm:

1. Pure Foaming Cleanser yang membersihkan wajah, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati.

2. Pore Refining Toner yang menjaga kelembaban dan menenangkan peradangan kulit.

3. Day Moisturizer yang membantu menghaluskan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit wajah.

4. Acne Spot Treatment Gel yang mampu mengurangi pertumbuhan bakterti penyebab jerawat.

5. Pore Blackhead Balm yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih dan mengurangi blackhead pada wajah.

6. Night Treatment Moisturizer yang berfungsi untuk mengurangi iritasi pada kulit, mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih.

7. Face Powder merupakan beak yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat yang membantu mencerahkan kulit dan merangsang pembentukan kolagen.

Produk Wardah untuk Kulit Berminyak

rangkaian produk wardah
Sebelum memilih poduk kecantikan, pastikan Anda telah mengetahui jenis kulit yang Anda miliki. Apakah termasuk jenis kulit norma, kering, sensitive, kombinasi atau berminyak. Lalu, jika memiliki kulit berminyak, macam-macam produk Wardah apa saja yang cocok untuk kulit berminyak?

1. Wardah Purifying Cleanser yang befungsi membersihkan dan menjaga keseimbangan pH kulit.

2. Wardah Lightening Face Mask yang mamp membantu mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak.

3. Wardah Lightening Facial Scrub yang membersihkan dan mengangkat sel kulit mati pada kulit serta membantu menceraghkan kulit.

4. Wardah Purifying Moisturizer Gel yang mampu menyerap produksi minyak berlebih.

Baca Juga  Walau Mungil, Ini 5 Manfaat Tender Care untuk Kecantikan

5. Wardah Purifying Toner yang menjaga kelembaban kulit dan membantu mengecilkan pori-pori.

6. Sunscreen Gel SPF-30 yang melindungi kulit dari radiasi dan mengontrol minyak berlebih.

7. Wardah Purifying Facial Serum yang melembabkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

Produk Wardah dan Kegunaannya

produk wardah dan kegunaannya
Berbagai macam-macam produk Wardah dirancang khusus untuk berbagai jenis kulit Anda. berikut adalah produk Wardah dan kegunaannya.

1. Wardah Acne Series dan Wardah Acnederm

Produk Wardah ini dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat.

2. Wardah Natuure Daily Mineral+Clarifying Clay Mask yang mengangkat minyak berlebih pada wajah.

3. Wardah White Secret Series mampu mencerahkan dan membuat wajah terlihat lebih glowing.

4. Wardah Sunscreen Gel SPF-30 yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Wardah Renew You Series membantu meregenarasi kulit dan membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

6. Wardah Nature Daily Aloe vera Hydamild Multifungsi yang dapat digunakan untuk melembabkan kulit.

Masih banyak lagi rangkaian macam-macam produk Wardahyang bisa Anda pilih sesuai dengan jenis dan masalah kulit yang Anda alami.

Dika Permana

Dika Permana

Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *