krim wardah
Makeup

10 Rekomendasi Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik

Tedas.id – Setiap wanita menginginkan wajahnya putih berseri. Namun tidak mudah mendapatkannya, diperlukan perawatan yang berkelanjutan serta menggunakan skincare yang ampuh dan tidak membahayakan kulit.

Jika anda pecinta produk-produk lokal, pasti sudah tahu Wardah Cosmetics. Merek kosmetik naungan PT. Paragon Technology and Innovation tersebut telah memproduksi banyak produk perawatan kulit khususnya krim pemutih wajah.

Wardah juga telah terdaftar di BPOM sehingga dipastikan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri. Bagi anda yang penasaran krim Wardah apa saja yang bisa dipakai untuk memutihkan wajah, simak rekomendasinya di bawah ini.

Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah

  1. Wardah White Secret Night Cream

wardah white secret night cream

Krim pemutih wajah pertama merupakan krim Wardah dari rangkaian White Secret Series. Diformulasikan dengan kandungan Vitamin B3 yang bekerja menghambat pembentukan melanin supaya mencerahkan kulit wajah.

Tidak ketinggalan kandungan Vitamin E, Pro Vitamin B5 dan Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit dan menutrisi ke dalam lapisan kulit. Night cream ini bisa mengelupas lapisan sel kulit mati berkat kandungan AHA di dalamnya.

Melalui inovasi Dema-Peptide Technology, cream Wardah ini bisa membantu proses pencerahan kulit lebih cepat serta memperbaiki tekstur kulit. Formula krimnya ringan di kulit serta tidak meninggalkan lengket, jadi akan nyaman diaplikasikan sehari-hari.

  1. Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream

Wardah Lightening Day Cream telah lama diproduksi Wardah, kemudian diperbarui formula dan kemasannya supaya bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit wanita. Krim ini dipakai pagi hari sebelum memakai make up supaya wajah lebih aman seharian.

Mengandung formula Advanced Niacinamide yang bisa membantu mencerahkan kulit. Kandungan tersebut juga dapat berfungsi memberikan perlindungan kulit terhadap sinar blue light. Ditambah kandungan SPF 30 PA+++ untuk menjaga kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Cream ini cukup efektif mencerahkan wajah apabila digunakan secara rutin serta menggunakan rangkaian Wardah Lightening lainnya. Anda dapat mengoleskannya diseluruh bagian wajah dan juga leher. Wardah Lightening Day Cream direkomendasikan untuk kulit normal cenderung kering.

  1. Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer

Wardah Perfect Bright Moisturizer  tidak hanya berguna sebagai pelembab wajah, tapi juga bisa mencerahkan wajah. Diperkaya kandungan 7 White Actives yang cukup efektif menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, membuat tampilan wajah cerah merata.

Krim Wardah ini mengandung formula Brightening Powder yang dapat menjadikan kulit cerah seketika (instan whitening). Sedangkan Oil Control Agent merupakan formula yang berguna mengontrol produksi minyak berlebih sehingga wajah bebas kusam.

Berencana melakukan aktivitas diluar ruangan? Anda bisa menggunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer yang dibekali SPF 15 untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jadikan kulitmu tampak lebih cerah, lembab, dan bebas minyak dalam waktu bersamaan.

  1. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Wardah mengeluarkan krim ini dalam rangkaian Acnederm series yang efektif melembabkan kulit dan merawat kulit berjerawat. Memiliki tekstur krim yang lembut dan tidak meninggalkan lengket, serta mudah menyerap ke dalam kulit sehingga lebih cepat bekerja untuk memberikan hasil  perawatan.

Diformulasikan dengan kombinasi bahan aktif Derma Treat Actives dan 7 Plant Extracts yang bisa mengurangi resiko iritasi akibat jerawat dan membuat kulit terasa lebih halus serta lembut. Night cream Wardah ini dapat mengontrol produksi minyak berlebih saat anda tidur di malam hari.

Disisi lain, pemakaian secara rutin bisa meningkatkan kecerahan kulit wajah. Selain itu, kandungan Vitamin C di dalamnya bisa membantu menutrisi ke dalam lapisan kulit wajah. Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer direkomendasikan pemakaiannya pada kulit berminyak dan berjerawat.

  1. Wardah Lightening BB Cream

Wardah Lightening BB Cream

Wardah Lightening BB Cream efektif membut kulit tampak cerah seketika. Femaleez menjelaskan, Formula BB Cream ini bisa menyamarkan ketidaksempurnaan wajah seperti bintik hitam, bekas jerawat, garis halus dan lain sebagainya. Bersifat Long Lasting Effect sehingga tahan lama lebih dari 8 jam pemakaian.

Selain fungsinya sebagai kosmetik, Wardah Lightening BB Cream bisa dipakai untuk merawat kulit. Mengandung Oil Free Formula untuk mengontrol produksi minyak berlebih, Extra Moisturizer sebagai pelembab, dan Triple Lightening System yang bekerja membuat kulit cerah bercahaya.

Produk Wardah ini terdiri dari 2 varian, Light dan Natural. Varian Light cocok untuk warna kulit kuning langsat, sedangkan Natural untuk kulit sawo matang. BB Cream ini tidak cukup melembabkan, jadi anda dapat menggunakan pelembab sebelumnya.

  1. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Kebanyakan krim Wardah dijual tidak lebih dari harga 200 ribuan. Tapi krim satu ini berbeda, menawarkan perawatan kulit secara premium dengan bahan formula terbaik yang telah melalui berbagai penelitian dan uji klinis.

Night cream dari Crystallure  mempunyai tekstur krim yang lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit. Krimnya akan memanjakan kulit anda berkat formula moisturizer yang merawat kelembaban kulit semalaman.

Wardah menambahkan formula khusus berupa Gold-Peptide Crystals yang merupakan kombinasi Peptida dengan Pure Gold Crystals dan Youth Glow Active. Formula tersebut diklaim 90 kali lebih stabil dan efektif dari Peptida biasa yang sangat baik untuk mengatasi masalah penuaan kulit.

  1. Wardah Lightening Night Cream

Wardah Lightening Night Cream

Wardah Lightening Night Cream mengandung 7 White Actives yang bekerja di malam hari untuk mencerahkan kulit seara alami. Selain itu, formula AHA di dalam komposisinya berfungsi mengangkat sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam.

Yang tidak kalah penting adalah formula Advanced Niacinamide yang bisa memperbaiki tekstur kulit anda dan menjaga kulit dari paparan sinar Blue Light. Penggunaan secara rutin selama 2 minggu pertama diklaim mampu meningkatkan kecerahan kulit secara signifikan.

Oleskan krim Wardah Lightening pada seluruh area wajah yang sebelumnya telah dibersihkan. Hindari area mata untuk meniminalkan resiko iritasi. Supaya hasilnya optimalkan, gunakan  Wardah Lightening Day Cream pada siang harinya.

  1. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Wardah Perfect Bright Tone Up CreamWardah Perfect Bright Tone Up Cream

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream termasuk kosmetik Wardah yang juga berfungsi sebagai krim pencerah wajah permanen. Di dalamnya terkandung 5 kali pencerah lebih banyak pada tiap olesannya, menjadikan kulit tampak cerah seketika.

Tone Up Cream Wardah ini akan mencerahkan kulit tanpa efek abu-abu karena telah diuji pada kulit wanita Indonesia. Dengan ukuran kemasan 20 ml, harga yang dibandrol berada di kisaran 20 ribuan, jadi anda dapat memakainya untuk aktivitas harian hingga berbulan-bulan.

Seperti yang sudah dikatakan, kosmetik ini juga berfungsi sebagai skincare. Wardah membekalinya dengan kandungan Vitamin B dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dari dalam. Disisi lain, kandungan SPF 25 di dalamnya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV matahari.

  1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah menciptakan krim malam yang bisa mencegah penuaan sekaligus meningkatkan kecerahan kulit wajah. Mengandung formula utama Advanced RecoverAge System yang memberikan perawatan dan perlindungan kulit wajah pada saat tidur.

Dilengkapi kadungan 5 Botanical Extracts yang dapat membantu proses eksfoliasi kulit sekaligus menstimulasi pembaruan sel kulit agar kulit tetap kencang dan elastis. Night cream Wardah satu ini cocok untuk wanita usia 30 tahun ke atas.

  1. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Kulit area mata anda tampak gelap dan kusam? Gunakan Wardah White Secret Brightening Eye Cream yang efektif mencerahkan kulit lingkar mata dan mengatasi kantong mata menghitam berkat kandungan White-Adenosine Complex dan Vit B3 di dalam formula Advanced White-Specific System.

Selain itu, dengan kandungan Hyaluronic Acid, krim pemutih Wardah ini bisa menjaga elastisitas area kulit sensitif ini. Kandungan tersebut juga bekerja menghidrasi kulit supaya senantiasa segar sepanjang hari.

Sesuai namanya, Wardah Brightening Eye Cream hanya dapat digunakan di area mata, tidak pada area kulit wajah lainnya. Ukuran kemasan 10 ml eye cream ini dijual pada kisaran harga 60 ribuan.

Kesimpulan

Jangan sembarangan memilih krim yang hendak digunakan pada kulit wajah anda. Pilihlah krim telah terdaftar di BPOM dan mendapat respon positif dari pengguna sebelumnya. Salah satu merk krim lokal yang direkomendasikan adalah Wardah.

Wardah memiliki berbagai krim yang menawarkan banyak khasiat bagi kulit, salah satunya memutihkan. Setiap krim Wardah untuk memutihkan wajah memiliki formula yang berbeda, sehingga postingan kali ini bisa dijadikan referensi sebelum anda memilih salah satunya. Semoga bermanfaat.

Dika Permana
Hidup di dunia maya ditemani suara keyboard yang nyaring berbunyi. Yuk jelajahi Indonesia.

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *