Aksesoris

Aksesoris memang tak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari aksesoris untuk kegiatan sehari-hari sampai jenis aksesoris perhiasan seperti cincin, kalung maupun kalung dan pengunaan aksesoris tersebut dapat menambah keindahan untuk sipengguna.

Selain itu aksesoris bagi penguna dibagi menjadi gender atau jenis seperti aksesoris untuk kaum pria dan aksesoris untuk kaum wanita, dan ternyata selain menambah keindahan untuk sipengguna pengunaan aksesoris juga dapat membuat Kita lebih percayadiri.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah jangan menggunakan aksesoris yang mencolok atau tidak tepat saat dikombinasikan dengan warna pakaian Kamu,

Karena nantinya bukan membuat kesan keren malah akan membuat Kamu menjadi nora atau terlihat seperti kampungan dan memang memilih aksesoris yang tepat dan sesuai terlihat sangat sepele akan tetapi hal ini perlu diperhatikan oleh Kamu.

Aksesoris yang bisa Kamu gunakan memang memiliki harga yang realtif dan berbeda-beda tergantung dengan desain, bahan dasarnya, kegunaanya, dan historynya sehingga jika dikombinasikan dengan pakaian yang tepat dapat membuat Kamu terlihat lebih wah dan keren.

Selain membeli aksesoris ternyata Kamu dapat membuatnya sendiri dirumah atau biasa disebut homemade, selain menghemat biaya ternyata aksesoris yang Kita buat sendiri dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk yang membuatnya.

Apalagi aksesoris yang Kamu ciptakan sendiri bisa diperjual belikan di pasaran, tentunya selain membuat Kamu untung hal ini juga yang dapat memotivasi Kamu saat menciptakannya.

Ada banyak aksesoris yang bisa Kamu ciptakan sendiri dirumah mulai dari anting, gelang, kalung sampai tas rajut dan bisa Kamu lihat tutorialnya di Tedas.id dan semoga bermanfaat.

cara membuat tas rajutanAksesoris
27-10-2019

3 Teknik Dasar dan Cara Membuat Tas Rajutan Dengan Mudah

Apakah Kamu merupakan seseorang yang hobi mengkoleksi benda-benda yang bernuasa vintage? Jika ya maka tak ada salahnya Kamu mengkoleksi tas rajutan. Karena akhir-akhir ini tas yang terbuat dari rajutan sedang…