Umum

Tips Wujudkan Konsep Pernikahan Garden Party, Pakai Pinjaman Uang di Bank Saja!

Acara pernikahan yang mengusung konsep garden party bisa memakan biaya mencapai ratusan juta rupiah.

Namun tidak perlu khawatir dengan biaya yang fantastis tersebut, karena Anda dapat mewujudkan pernikahan impian berkonsep garden party menggunakan pinjaman uang di bank DBS Indonesia.

Mengapa DBS Indonesia? Karena dengan DBS Indonesia, Anda dapat mengajukan pinjaman di bank tanpa jaminan sebagai persiapan budget pernikahan konsep garden party.

Namun sebelum itu, Anda sebaiknya tahu persiapan lain dan tips mendetail pernikahan garden party berikut.

Perhatikan Hal Ini Sebelum Menggelar Pernikahan dengan Konsep Garden Party

Terdapat sejumlah hal penting yang sebaiknya dieksekusi secara matang dan terkonsep sebelum Anda mengajukan pinjaman di bank tanpa jaminan sebagai budget pernikahan.

Ingin tahu apa saja? Maka, sebaiknya tidak melewatkan informasi di bawah ini.

  • Mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan konsep garden party

Pernikahan berkonsep garden party dilakukan outdoor atau luar ruangan. Kekurangannya, Anda perlu memperkirakan cuaca yang akan berlangsung di saat pernikahan digelar.

Namun kelebihannya, para tamu undangan dapat menikmati udara bebas ketika acara berlangsung.

Selain itu, pernikahan garden party dapat menjadi kenangan yang berkesan baik untuk Anda dan pasangan maupun sanak keluarga dan tamu undangan.

Mengetahui hal ini, sebelum memutuskan menggunakan konsep pernikahan garden party dan menyiapkan budget melalui pinjaman uang di bank, Anda sebaiknya mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan lainnya dari konsep pernikahan ini.  

  • Tips sukses menyiapkan pernikahan konsep garden party

Sebelum mengajukan pinjaman uang di bank DBS Indonesia sebagai budget pernikahan, Anda pun sebaiknya mengetahui sejumlah tips sukses menyiapkan pernikahan konsep garden party di bawah ini.

  • Memilih musim terbaik

Diadakan di luar ruangan, pernikahan garden party membutuhkan musim terbaik saat pelaksanaannya. Anda dapat memilih musim panas jika pelaksanaan pernikahannya di Indonesia dan ini biasanya terjadi bulan Juni.

  • Menentukan waktu acara

Setelah mantap dengan pilihan musim, Anda dan pasangan sebaiknya menentukan waktu acara pernikahan. Nah, dikarenakan konsep garden party, maka Anda sebaiknya mengadakan di pagi atau sore hari saja.

  • Mencari lokasi yang tepat

Seusai penentuan musim dan waktu, Anda dan pasangan dapat mencari lokasi yang tepat. Misalnya lapangan golf, taman, atau lembah di perbukitan yang memiliki udara bersih dan sejuk. Satu lagi, pastikan tempatnya tidak ramai.

Untuk menyewa tempat outdoor, sudah pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit, apalagi jika berebut dengan penyewa lain. Maka sebagai persiapan dana, Anda dapat mengajukan pinjaman uang di bank DBS.

  • Mengurus perizinan

Tempat outdoor yang memiliki luas yang cukup untuk acara pernikahan garden party sudah pasti kebanyakan milik umum. Maka dari itu, sebaiknya Anda mengurus perizinan agar pernikahan tidak bentrok dengan acara lain.

  • Mendekorasi tempat pernikahan

Setelah siap tempat, Anda dan pasangan dapat memilih dekorasi tempat pernikahan. Sebaiknya Anda berkonsultasi pada vendor dekorasi pernikahan outdoor untuk memilih referensi dekorasi manakah yang menarik.

  • Memilih pakaian atau gaun pernikahan, dress code tamu, dan souvenir yang selaras

Pakaian atau gaun pernikahan, dress code tamu, dan souvenir sebaiknya selaras dengan dekorasi.

Maka dari itu, Anda dapat berkonsultasi dengan wedding organizer dan perancang busana untuk mempersiapkan hal ini.

Untuk memilih wedding organizer dan perancang busana terbaik pastinya merogoh kocek yang tidak sedikit.

Namun Anda tidak perlu khawatir selama budget pernikahan disokong oleh pinjaman uang di bank DBS Indonesia.

  • Menghidangkan sajian yang tepat

Mengenai makanan, Anda sebaiknya menghidangkan menu yang sesuai selera tamu. Selain itu, sebaiknya pilih makanan yang tidak cepat basi jika dihidangkan di udara terbuka.

Jadi, itulah hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menggelar pernikahan dengan konsep garden party.

Untuk mengeksekusi tips-tips yang telah disebutkan, sudah pasti budget yang dipersiapkan bisa selangit. Maka dari itu, serahkan semua pada DBS KTA.

DBS KTA: Solusi Tepat Mewujudkan Pernikahan Impian

dbs

Image: dbs.id

Sedari awal, pembahasan ini merekomendasikan Anda untuk menyiapkan budget pernikahan menggunakan pinjaman uang di bank DBS Indonesia.

Memang pinjaman seperti apakah yang ditawarkan oleh bank DBS Indonesia?

Menjawab hal ini, pinjaman yang ditawarkan oleh bank DBS Indonesia adalah kredit tanpa agunan bernama DBS KTA.

Pinjaman di bank tanpa jaminan yang satu ini merupakan solusi tepat untuk mewujudkan pernikahan berkonsep garden party Anda.

Ingin tahu mengapa DBS KTA merupakan solusi yang tepat? Sebaiknya pertimbangkan keuntungan yang dapat Anda peroleh di bawah ini.

Baca Juga: Simak Syarat Membuat Kartu Kredit & Penyebab Sering Ditolak

  • Pinjaman Hingga Rp300 Juta 

Menggelar pernikahan garden party sudah pasti memakan biaya yang fantastis.

Bisa mulai dari Rp36 juta sampai Rp120 juta, bahkan bisa lebih. Karena harga menentukan kualitas, maka sebaiknya pilihlah harga tertinggi agar bisa mendapatkan yang terbaik.

Anda tidak perlu khawatir untuk menyiapkan dana hingga ratusan juta rupiah untuk pernikahan impian, karena DBS KTA hadir untuk menawarkan Anda pinjaman hingga Rp300 juta.

  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan 

Walaupun batas maksimal pinjaman sampai Rp300 juta, pinjaman uang di bank DBS Indonesia melalui DBS KTA menawarkan bunga yang kecil yaitu hanya mulai dari 0,88% saja setiap bulannya. Sangat menarik, bukan?

  • Cicilan hingga 36 bulan  

Tidak hanya itu saja, Anda dan pasangan pun bisa berbulan madu dengan tenang seusai pernikahan, karena pinjaman uang di bank DBS Indonesia melalui DBS KTA menawarkan durasi cicilan hingga 36 bulan lamanya. Jadi, bersantailah.

  • Persyaratan mudah

DBS KTA sangat mudah diajukan bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, berpenghasilan minimum 5 juta, dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Jadi itulah alasan mengapa DBS KTA merupakan solusi tepat untuk mewujudkan pernikahan impian Anda dan pasangan. Kemudian dari pembah

Jika Anda semakin mantap dengan pernikahan berkonsep garden party, sebaiknya Anda mengajukan pinjaman uang di bank DBS Indonesia melalui DBS KTA sekarang juga!

Aldy Amrillah
Halo, Perkenalkan nama saya Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita & semoga saja artikel yang saya tulis untuk Sahabat Tedas.id dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

    You may also like

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *