Buka Rekening Online PermataME, Dapatkan Berbagai Cashback Menarik
Umum

Buka Rekening Online PermataME, Dapatkan Berbagai Cashback Menarik

Produk tabungan yang mampu memberi akomodasi nasabah dari tahapan paling awal, seperti buka rekening online tentu sangat penting keberadaannya untuk meningkatkan fleksibilitas.

Dengan adanya produk rekening online seperti ini, nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk membuat rekening baru sehingga segala prosesnya akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Mengenal PermataME

Permata ME

Image: permatabank.com/id/

Sebagai komitmennya dalam memenuhi kebutuhan nasabah, PermataBank melalui PermataME menghadirkan produk tabungan dengan mata uang Rupiah yang memperbolehkan calon nasabah untuk buka rekening online demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan

Pengajuan layanan rekening online ini dapat dilakukan sepenuhnya secara digital dengan cara menginstal aplikasi mobile banking PermataMobile X.

Pengajuan tabungan rekening online PermataME sendiri dapat dilakukan oleh siapapun baik yang sudah maupun belum pernah memiliki rekening PermataBank sebelumnya. 

Selain itu, prosesnya juga tidak membutuhkan persyaratan khusus mengharuskan nasabah untuk melakukan setoran awal pada saat tabungan dibuat.

Cashback 10%, 20%, dan 30% dari PermataME

Yang sangat menarik dari PermataME, setelah proses buka rekening online berhasil.

Kamu sebagai nasabah akan mendapatkan banyak tawaran cashback menarik yang lengkap untuk berbagai hal serta keperluan mulai dari transportasi, belanja, sampai beli kopi dan nonton film, sesuai dengan ketentuan saldo rata-rata dengan rincian sebagai berikut.

  • Tanpa minimum saldo rata-rata per bulan

Nasabah bisa memanfaatkan cashback 10% pada transaksi transportasi online 

  • Minimum saldo rata-rata per bulan sebesar Rp 2.000.000

Nasabah bisa memanfaatkan cashback 10% pada transaksi transportasi online dan/atau 20% pada toko online

  • Minimum saldo rata-rata per bulan sebesar Rp 5.000.000

Nasabah bisa memanfaatkan cashback 10% pada transaksi transportasi online dan/atau 20% pada toko online dan/atau 30% di coffee shop dan bioskop

Cashback yang diberikan tersebut akan dikreditkan pada rekening PermataME maksimal pada tanggal 15 bulan berikutnya.

Jadi, untuk kamu para pemburu cashback, wajib banget buka rekening online PermataME karena kamu bisa menabung sembari meraup untung! Seru banget kan?

Keunggulan Lain dari PermataME

Keunggulan yang diberikan oleh PermataME tidak berhenti pada kemudahan dan kecepatan proses buka rekening online dan banyaknya cashback yang ditawarkan saja, tetapi juga mencakup eksklusivitas dan berbagai gratis biaya, seperti berikut.

  • Kartu kredit khusus dan promo eksklusif

Yang menarik, setelah mempunyai rekening online, PermataME akan menerbitkan kartu kredit digital sebagai default.

Dengan kartu ini, pengguna dapat melakukan transaksi dengan akses yang lebih luas di semua merchant dan toko online yang berlogo GPN atau VISA (tergantung logo pada kartu).

Selain itu, dengan adanya kartu kredit digital, pengguna tidak perlu repot-repot untuk membawa kartu fisik sehingga transaksi pembayaran di mana pun menjadi lebih nyaman. 

Kartu kredit yang diberikan juga didesain secara khusus dan akan memberikan penggunanya berbagai promo-promo menarik yang eksklusif. 

  • Gratis biaya administrasi bulanan

Penting pula bagi calon nasabah untuk memahami biaya administrasi yang dibebankan setiap bulan sebelum membuka rekening online.

Biaya ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang penting untuk memilih atau tidaknya suatu produk tabungan.

Tentunya semakin kecil biaya administrasi, maka calon nasabah akan semakin diuntungkan. Sudah semakin tertarik buka rekening online, kan?

Dengan PermataME, nasabah yang tergabung akan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan.

Sehingga, dalam hal ini PermataME wajib kamu jadikan pertimbangan sebelum kamu membuka rekening online.

  • Gratis biaya transfer online

Jika kamu membuka tabungan online PermataME, selain biaya administrasi, kamu juga akan dibebaskan dari biaya transfer online ke semua bank di Indonesia melalui PermataATM, PermataMobile X dan PermataNet.

  • Gratis biaya tarik tunai

PermataME juga tidak membebankan biaya apapun saat tarik tunai.

Transaksi tarik tunai PermataME sendiri bisa di lakukan di seluruh ATM domestik maupun luar negeri di ATM Bank jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA, dan VISA atau Plus apabila nasabah memiliki saldo sebesar sekurang-kurangnya Rp 1.000.000 sebelum tarik tunai dilakukan.

Berikut adalah ringkasan cashback dan keunggulan lain dari PermataME.

Untuk cara daftar mbanking PermataBank sangatlah mudah.

Caranya tinggal download PermataMobile X di App Store dan Google Play Store untuk buka rekening online PermataME dan nikmati cashback yang diberikan sekarang juga

Aldy Amrillah
Halo, Perkenalkan nama saya Aldy, Saya merupakan penulis artikel yang berasal dari Kota Hujan. Hobi bermain game online, membaca artikel dan menonton berita & semoga saja artikel yang saya tulis untuk Sahabat Tedas.id dapat bermanfaat yah, selamat membaca.

    You may also like

    Leave a reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *